Sambangi Tempat Penyembelihan, Cinta Laura Panik Hampir Disruduk Sapi
Instagram
Selebriti

Cinta Laura dan keluarganya mengaku turut mendonasikan hewan kurban di hari raya idul Adha tahun ini. Ia lantas menceritakan bagaimana kepanikannya saat hampir disruduk sapi.

WowKeren - Untuk menyambut hari raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat, (31/7) ini Cinta Laura dan keluarganya turut mendonasikan hewan kurban. Di tahun ini, mereka telah mebeli satu ekor sapi dan tiga ekor kambing untuk dikurbankan.

Karena saking antuisasnya, Cinta pun sempat menyambangi tempat penyembelihat hewan kurbannya tersebut. "Aku mendonasikan 1 sapi dan 3 kambing tadi aku sempat lihat sapi yang didonasi keluarga mama aku dan besar banget," ungkap cinta Laura seperti dikutip dari laman Insertlive, Jumat (31/7).

Setelah melakukan salat Ied di rumah karena masih waspada di tengah pandemi Corona, Cinta dan kelurga melakukan kunjungan ke tempat Pasukan Bravo (angkatan udara). Uniknya, saat Cinta melihat-lihat hewan kurban yang akan disembeli, ada satu ekor sapi yang terlepas dari ikatannya.

Sapi berwarna hitam tersebut bahkan berlari ke arah Cinta dan saudaranya hingga membuat mereka panik. "Dan sempat apa ya lepas dari likatannya jadi sempat lari ke arah aku dan saudara aku, Mega. Kita sempet panik lari juga it's was pretty funny," ungkap Cinta sambil tertawa.

Sayangnya, perempuan kelahiran Jerman ini tak berani menyaksikan langsung proses penyembelihannya. Kendati demikian, Cinta lebih memilih meninggalakan tempat tersebut setelah melihat hewan kurbannya ada di sana.


"Aku personally nggak sempat ngelihat sapi dan kambing-kambingnya di sembelih karena aku pilih nggak lihat," sambung Cinta. Menurutnya, yang terpenting dalam momen Idul Adha kali ini ia dan keluarga bisa turut membantu menyumbangkan hewan kurban untuk makanan orang-orang yang membutuhkan.

"Yang penting buat aku dari donasi keluarganya mama aku kita bisa mendonasikan makanan atau daging pada orang kurang mampu," pungkas Cinta. "Dan orang yang akan bersyukur mendapatkan itu."

Sementara itu, Cinta juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha melalui postingan terbarunya di Instagram. Cinta tampil cantik dengan dress panjang warna merah bermotif batik.

"Selamat Idul Adha! Mohon Maaf Lahir dan Batin!" tulis Cinta sebagai keterangan pada foto postingannya. "Hope you all had a wonderful day with your loved ones".

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait