Nikita Mirzani Sindir Menohok Wanita 'Cabe-Cabean', Amanda Manopo: Coba Dibuktikan Aja Kak, Gitu
Instagram/nikitamirzanimawardi_17/a
Selebriti

Aksi sindir-sindiran Nikita Mirzani pada Amanda Manopo masih berlanjut. Sebelumnya Niki memang sempat menyinggung soal 'cabe-cabean' dan wanita simpanan.

WowKeren - Belakangan ini hubungan Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra yang sudah lengket bak kakak beradik mulai merenggang. Hal tersebut terjadi sejak Billy berpacaran dengan Amanda Manopo. Bahkan Billy sampai memblokir nomor WhatsApp Niki.

Niki yang blak-blakan pun tak segan menyindir Amanda sebagai "cabe-cabean" dan wanita simpanan. Soal tudingan tersebut, Amanda rupanya membalas dengan santai.

Mantan kekasih dari Christ Laurent itu tak merasa seperti yang ditudingkan oleh Niki. Bahkan dengan lantang Amanda meminta Niki untuk membuktikan tudingan tersebut.

"Kalau misalkan itu tertuju kepadaku, kalau misalkan dia merasa dia benar, coba dibuktikan aja kak gitu. Coba dicari tahu," kata Amanda Manopo dari tayangan YouTube Cumicumi pada Jumat (31/7) yang dilansir IntipSeleb. "Aku bilang ke Billy apapun yang kamu lihat dari sosial media dari negatif-negatif itu gak perlu harus dikomentarin nggak harus diambil pusing karena itu cuma ngambil energi positif kamu aja sih."


Amanda kemudian menanggapi komentar publik yang menyebut gaya pacarannya dengan Billy bucin alias budak cinta. Dara cantik berusia 20 tahun ini mengaku memang sedang kasmaran sehingga makin lengket.

"Namanya juga lagi kasmaran ya kan. Sampai ada ditulis di title kasmaran tingkat tinggi, gue juga bingung," jelas Amanda. "Nggak sih yang paling penting dalam sebuah hubungan dari pacaran sampai menikah pun pastinya komunikasi."

Pemain sinetron "Mermaid In Love" ini lebih memilih untuk tidak menanggapi komentar negatif publik terkait hubungannya dengan Billy. Sejauh ini Amanda pun berusaha untuk berpikir positif soal kehidupan asmaranya.

"Nggak sih, aku nggak pernah dengerin komen nggak pernah mau ngelihat. Sesuatu yang bikin aku kesel aku mencoba menjauh dari itu sih gitu," sambung Amanda. "Yang penting aku cukup tahu abis itu aku nggak akan lanjutin. Puji Tuhan dan Alhamdulillah positif ya, semoga ke depannya selalu positif."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts