Main Film Bareng, Mawar Eva The Jongh Beri Tanggapan Ini Saat Tahu Adhisty Zara Jadi Penggemarnya
WowKeren/Fernando
Film

Mawar Eva De Jongh dan Adhisty Zara terlibat bermain di film 'Virgo and The Sparklings'. Lantas Mawar menanggapi soal kabar bahwa ternyata Zara menjadi salah satu penggemarnya.

WowKeren - "Virgo and The Sparklings" merupakan salah satu proyek film Bumilangit Cinematic Universe (BCU) atau Jagat Sinema BumiLangit. Dalam film garapan Ody C Harahap ini, Adhisty Zara sebagai pemeran pertama akan bersaing melawan Mawar Eva De Jongh.

Zara pun mengaku senang bisa terlibat dalam satu produksi dengan Mawar. Bahkan Zara pernah mengaku sangat nge-fans dengan sosok Mawar.

Lantas kini Mawar buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Perempuan berusia 18 tahun ini juga mengaku sangat senang dan menjadi kebanggaan tersendiri bisa beradu akting dengan Zara.

Mengingat Zara pernah memborong banyak piala penghargaan dalam acara Festival Film Indonesia (FFI) lewat film yang dibintanginya yaitu "Dua Garis Biru". Kendati demikian, Mawar juga mengaku nge-fans dengan Zara.


"Seneng banget ya, pas nonton film dia yang 'Dua Garis Biru', dia nominasi FFI jadi ya siapa sih yang gak seneng main sama Zara. Yaa sebuah kesempatan beharga bisa main di sini (Virgo and The Sparklings)," ungkap Mawar Eva De Jongh saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan. "Jujur kayaknya kita saling, aku juga nge-fans yaa."

Sementara itu, Mawar juga menceritakan bahwa untuk saat ini ia belum bisa melanjutkan syuting film tersebut. menurutnya, kondisi sekarang belum mumpuni untuk melakukan syuting.

"Buat sekarang ditunda dulu ya karena gak bisa maksimal juga untuk adegan berantemnya ya," ujar Mawar. Meski begitu, perempuan kelahiran Belanda ini harus tetap bisa menjaga kesehatan tubuhnya.

"Jaga tubuh sih pasti yaa karena walaupun gak fighting tetep butuh stamina dan energi yang lumayan banyak," pungkas Mawar. "Jadi untuk berantem sendiri aku gatau ya."

Untuk persiapan film "Virgo And The Sparklings" ini sendiri, Mawar sudah menjalani reading dengan teman-teman lainnya termasuk Adhisty Zara. Meskipun hal tersebut dilakukan di rumah masing-masing.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru