10 Aktor Utama K-Drama Ini Seksi Pakai Seragam, Dijamin Ketagihan Nonton!
TV

10 aktor utama drama keren memakai seragam seperti militer, kepolisian atau taekwondo itu adalah Hyun Bin, Song Joong Ki, Ji Chang Wook, Lee Min Ho dan masih banyak lagi.

WowKeren - Aktor k-drama memang dituntut untuk melakukan berbagai peran berbeda. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah peran yang mengharuskan mereka memakai seragam entah itu militer, kepolisian atau taekwondo.

Dari banyaknya aktor yang memakai seragam, WowKeren merangkum 10 aktor utama k-drama yang luar biasa seksi ketika mengenakannya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk intip artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Hyun Bin


Hyun Bin

Ketika memikirkan aktor utama k-drama dalam seragam militer, Hyun Bin pasti jadi salah satu yang terlintas dalam pikiran. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1982 itu baru saja membintangi drama hits "Crash Landing On You" pada akhir 2019 hingga awal 2020.

Hyun Bin yang memerankan karakter Ri Jung Hyuk hampir memakai seragam sepanjang penayangan "Crash Landing On You". Ditambah lagi, ini juga bukan pertama kali peran di mana Hyun Bin harus memakai seragam. Penonton begitu menyukai penampilannya dan seragam dan tentunya tidak keberatan untuk terus melihatnya di proyek selanjutnya.

"Crash Landing On You" sendiri menceritakan kisah cinta antara prajurit Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk dan warga biasa Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang terhalang konflik dua negara. Namun kisah ini tentunya berakhir dengan bahagia.

2. Song Joong Ki


Song Joong Ki

Aktor lain yang muncul dalam benak kita semua ketika memikirkan aktor utama k-drama dalam seragam militer adalah Song Joong Ki. Perannya sebagai Yoo Shi Jin yang menawan dan jenaka dalam "Descendants of the Sun" terlihat cukup keren dalam perlengkapan militer.

"Descendants of the Sun" sendiri menceritakan kisah cinta antara kapten pasukan khusus bernama Yoo Shi Jin dan dokter bernama Mo Yeon (Song Hye Kyo). Komunikasi mereka sempat putus karena kendala kesibukan, namun berakhir menjalin cinta lagi ketika sama-sama melakukan misi kedamaian di negara bernama Uruk.

3. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook

Ji Chang Wook telah mengenakan berbagai seragam sepanjang karier aktingnya. Namun perannya yang benar-benar menonjol adalah ketika membintangi "The K2" sebagai seorang pengawal. Namun sepanjang drama, Ji Chang Wook memakai seragam berbeda-beda mulai dari militer, petugas kepolosian dan masih banyak lagi.

"The K2" sendiri menceritakan kisah Kim Je Ha (Ji Chang Wook) mantan anggota militer yang kini bekerja sebagai pengawal. Ia diminta untuk melakukan pengawalan khusus pada Ko An Na (Yoona Girls' Generation) yang merupakan anak rahasia calon presiden. Mereka pada akhirnya saling jatuh cinta.

4. Lee Min Ho


Lee Min Ho

Lee Min Ho juga salah satu aktor yang mengenakan beberapa seragam dalam k-drama yang pernah dibintanginya. Yang baru-baru ini paling diingat adalah perannya dalam drama "The King: Eternal Monarch". Berperan sebagai Raja Lee Gon, Lee Min Ho keren tampak memakai seragam perwira angkatan laut ketika hendak berperang melawan kapal penyusup dari Jepang.

"The King: Eternal Monarch" sendiri menceritakan kisah cinta antara Raja Lee Gon dan detektif kepolisian bernama Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang terhalang dua dunia pararel. Raja Lee Gon hidup di Kekaisaran Corea Sedangkan Jung Tae Eul hidup di Republik Korea.

5. Kang Ha Neul


Kang Ha Neul

Kang Ha Neul diketahui memainkan peran sebagai polisi dalam berbagai k-drama maupun film, tetapi yang benar-benar muncul di benaknya adalah perannya sebagai Hwang Yong Sik yang ramah dan tekun dalam "When the Camellia Blooms".

Hwang Yong Sik bukan hanya karakter yang jatuh cinta setengah mati dengan ibu tunggal Dong Baek (Gong Hyo Jin), namun dia juga seorang perwira polisi yang bersemangat menjaga kota kecilnya aman. Hwang Yong Sik sepanjang hidupnya selalu berhasil menangkap penjahat hingga ia pun sukses meringkus pembunuh berantai yang berusaha mencekalai Dong Baek di "When the Camellia Blooms".

6. Seo Kang Joon


Seo Kang Joon

Seo Kang Joon yang karakter polisi karismatik dan intens bernama Kim Young Goon di "Watcher" adalah salah satu peran terbaik yang pernah dia lakukan. Bukan hanya perannya yang dewasa dan menantang, dia juga memakai seragam dengan luar biasa tanpa cacat.

"Watcher" sendiri menceritakan kehidupan Do Chi Gwang (Han Suk Kyu), Kim Young Koon dan Han Tae Joo (Kim Hyun Joo) yang hancur karena insiden tragis. Mereka menjadi anggota tim investigasi urusan internal untuk polisi dan mencoba menggali kebenaran tentang siapa di balik peristiwa tragis ini.

7. Jang Ki Yong


Jang Ki Yong

Jang Ki Yong adalah aktor membuktikan berkali-kali bahwa ia tampak fantastis dalam seragam. Tapi peran yang benar-benar menunjukkan betapa kerennya dia mengenakan seragam polisi adalah perannya sebagai Chae Do Jin dalam "Come and Hug Me".

"Come and Hug Me" sendiri menceritakan seorang pria dan wanita menderita hati yang terluka karena kasus pembunuhan yang terjadi di masa lalu mereka. Pria itu adalah seorang petugas polisi bernama Chae Do Jin dan wanita itu adalah seorang aktris populer bernama Han Jae Yi (Jin Ki Joo).

8. Yoo Seung Ho


Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho tampak luar biasa seksi dalam seragam kepolisian untuk perannya di k-drama "Memorist". Aktor kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Dong Baek, seorang detektif dengan kemampuan supranatural untuk melihat ingatan seseorang.

"Memorist" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang mengisahkan tentang detektif dengan kekuatan supernatural, Dong Baek dan profiler kriminal elit, Han Sun Mi (Lee Se Young) yang membentuk tim untuk mencari sosok psikopat gila.

9. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi

Lee Seung Gi memerankan karakter pria yang bercita-cita sebagai aktor laga, Cha Dal Geon dalam drama "Vagabond". Aktor kelahiran tahun 1987 itu membuktikan dirinya tampak luar biasa seksi ketika memakai seragam taekwondo dalam drama.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Geon, pria yang berusaha mencari dalang kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakan tercinta. Namun di tengah perjuangannya itu, siapa sangka jika pria ini jatuh cinta pada Go Hae Ri (Suzy), seorang agen rahasia NIS.

10. Park Seo Joon


Park Seo Joon

Park Seo Joon sebagai karakter Go Dong Man yang menyendiri dan tidak bersalah dalam "Fight For My Way" adalah salah satu peran paling menghibur yang pernah ia mainkan. Dalam beberapa momen, Go Dong Man tampak seksi memakai seragam taekwondo.

"Fight For My Way" sendiri akan menceritakan sosok Go Dong Man dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) yang terjebak friendzone. Choi Ae Ra mengorbankan mimpinya menjadi penyiar berita di TV dan bekerja sebagai petugas informasi di pusat perbelanjaan. Go Dong Man dulunya merupakan atlet taekwondo atau MMA (Mixed Martial Arts) dengan gelar UFC.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru