Rafathar Putra Raffi-Nagita Bagi Tips Agar Jago Naik Sepeda, Gaya Bicara Cadel Bikin Gemas
Selebriti

Rafathar putra Raffi dan Nagita bongkar rahasia soal dirinya yang bisa jago mengendarai sepeda roda dua. Saat bagi-bagi tips jitu, Rafathar malah bikin gemas karena gaya bicaranya yang cadel.

WowKeren - Kelucuan Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap membuat orang gemas. Tingkah polos dan usilnya yang mirip dengan sang ayah tak jarang membuat banyak orang terhibur.

Tak hanya polos dan usil, Rafathar juga tumbuh menjadi bocah tampan yang pintar. Salah satu kepintarannya adalah bisa belajar naik sepeda roda dua dengan cepat. Ia bahkan mengalahkan sang mama, Nagita yang belum bisa mengendarai sepeda roda dua.

Belum lama ini, Rafathar kembali menunjukan kebolehannya mengendarai sepeda roda dua di sekitaran rumahnya. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (4/8), Rafathar terlihat semakin mahir bersepeda. Hebatnya lagi, bocah 4 tahun itu mengaku jika ia hanya butuh waktu dua hari untuk bisa sejago itu.

"Rafathar berapa lama nih balajar sepeda sampai bisa jalan?" tanya seseorang yang merekamnya. Dengan tegas, Rafathar pun menjawab, "Dua hari. Ini hari ketiga."


Cuma dua hari agar bisa lancar naik sepeda, Rafathar pun bagi-bagi tips jitu. Ia memberitahukan rahasia dibalik jagonya naik sepeda roda dua. Lucunya, gaya berbicara cadel ala Rafathar ini tak pelak membuat banyak orang merasa gemas.

"Rahasianya apa ya bisa jago?" tanya seorang pria yang merekamnya. "Semangat. Pantang Menyelah. Walaupun jatoh, bangun lagi. Jatoh lagi, bangun lagi. Hingga akhirnya bisa," jawab Rafathar dengan ekspresi lucunya.

Video lucu Rafathar ini juga sempat di-repost oleh akun @chevirgo. Unggahan tersebut sontak dibanjiri bergam komen dari warganet yang mengaku gemas bukan main.

"Tolong anak bayik udah gede, bisa banget ngomongnya gemes," tulis akun @liaas*******. "Pipi tomatnya ituloh gemesss," sahut akun @aajune****. "Ini anak ngomongnya pinter pisan, anak siapa ini gemes," timpal netter lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts