Bukan Seo Ye Ji, Kim Soo Hyun Selfie Bareng Pemain Cewek 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV

'It's Okay To Not Be Okay' bakal tamat pada 9 Agustus mendatang. Drama populer yang tayang di tvN ini bakal digantikan oleh 'Stranger 2' mulai 15 Agustus mendatang.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" pekan lalu sudah mengakhiri proses syuting. Meski begitu, para pemain masih menyimpan banyak foto-foto menarik untuk dibagikan di akun Instagram masing-masing. Salah satunya adalah Kim Soo Hyun.

Dalam sehari, Kim Soo Hyun biasanya membagikan beberapa foto sekaligus. Salah satu foto yang ia posting hari ini, Kamis (6/8) cukup mencuri perhatian, pasalnya aktor ganteng itu selfie bersama pemain cewek "It's Okay To Not Be Okay".

Namun bukan foto bersama Seo Ye Ji yang menjadi pasangan dramanya, Kim Soo Hyun tampak selfie bersama Park Gyu Young. Dalam drama, mereka berdua sama-sama bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit Jiwa OK.

Postingan terbaru Kim Soo Hyun di lokasi syuting "It's Okay To Not Be Okay" ini pun langsung membuat heboh fans. Banyak yang menebak reaksi bagaimana Ko Moon Young (Seo Ye Ji) menyaksikan foto ini.


"Ayaanggg jgn dkt dkt cewe lain, aku jealous," tulis seorang fans. "Ko munyeong jangan liat tar bisa perang dunia," sambung yang lain. "Abis ini moon young auto teriak bang," tambah fans lain.

"KMY menangis melihat ini," imbuh lainnya. "Bang yang ditunggu foto sama Ko Mun Young di luar scene lho," tambah fans lain. "Huuuufttr ku pikir posting foto cewek Di IG satu2nya cuman munyeong.." pungkas fans lainnya.

"It's Okay To Not Be Okay" sendiri kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Pada episode sebelumnya, drama ini menampilkan momen mendebarkan di mana Moon Sang Tae (Oh Jung Se) tak sadarkan diri usai dibawa oleh sosok yang diduga kuat ibu Ko Moon Young.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" bakal tamat pada 9 Agustus mendatang. Drama ini bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru