Terungkap Alasan Widi Mulia Tak Temani Dwi Sasono Saat Dilimpahkan Ke Kejaksaan
Instagram/widimulia
Selebriti

Dwi Sasono telah dilimpahkan ke kejaksaan pada Kamis (6/8). Namun dalam kesempatan itu sang istri, Widi Mulia tidak terlihat hadir untuk menemani suaminya tersebut.

WowKeren - Dwi Sasono dibawa ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (6/8) kemarin oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Dwi dilimpahkan ke Kejaksaan untuk menjalani proses sidang setelah berkas perkara kasus narkoba dianggap sudah lengkap.

Namun dalam kesempatan tersebut tidak terlihat sosok Widi Mulia (Widi Be3) untuk menemani sang suami. Dwi hanya terlihat didampingi oleh pengacaranya, Aris Marasabessy.

Meski begitu, Dwi terlihat santai mengenakan rompi tahanan. Ia terlihat tersenyum dengan rambut dikuncir ke belakang sambil memegang termos hitam.

Dwi juga tampak memakai masker, kemeja krem dan celana cokelat. "Alhamdulillah sehat," ucap Dwi singkat saat ditanya soal kabarnya oleh awak media. Ia lantas terus berjalan masuk ke dalam gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.


Di sisi lain, Aris Marasabessy sempat menjelaskan alasan Widi Mulia tak hadir menemani sang suami. Rupanya Widi tengah disibukkan dengan urusan pekerjaan.

"Mba Widi kebetulan beliau lagi ada sedikit kerjaan, jadi enggak bisa dampingi. Tapi yang pasti mendukung," ujar Aris. Selain itu, Aris juga menjelaskan bahwa Widi sering melakukan panggilan video untuk berkomunikasi dengan suaminya.

"Tapi keseringan video call sih, karena diperbolehkan," jelas Aris. Namun sayangnya Aris belum mengetahui hingga kapan Dwi menjalani rehab di RSKO Cibubur.

Meski begitu, Aris berharap agar kliennya bisa tetap di sana hingga jadwal persidangan ditentukan. "Saya belum bisa memastikan berapa lama DS (Dwi Sasono) akan berada di RSKO. Tapi saya berharap di persidangan pun dia tetap di situ," pungkas Aris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Saat digrebek, polisi menemukam barang bukti narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang diakui milik Dwi Sasono.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru