Aksi Dinda Hauw dan Rey Mbayang Saling Balas Komen di Postingan Ini Bikin Netizen Eneg
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali dinyinyiri netizen lantaran aksi keduanya yang saling berbalas komentar. Sikap romantis Dinda dan Rey yang diumbar ke publik ini membuat seorang netizen mengaku eneg.

WowKeren - Pasangan muda yang baru saja menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat membuat banyak orang iri dan baper alias terbawa perasaan. Pasalnya, kisah asmara kedua sejoli itu tanpa pacaran dan tak memakan waktu lama untuk ke jenjang pernikahan. Keromantisan keduanya juga menjadi hal yang banyak mencuri perhatian.

Namun semakin ke sini, keromantisan Dinda dan Rey yang selalu diumbar di media sosial dinilai terkesan berlebihan. Salah satunya adalah aksi keduanya yang kerap sling berbalas komentar di Instagram. Pasangan yang menikah pada 10 Juli lalu ini bahkan tak sungkan untuk menuliskan kalimat saling merayu dengan panggilan sayang.

Hal ini terlihat dalam unggahan Dinda Hauw belum lama ini di laman Instagram pribadinya. Pada Jumat (7/8) kemarin, Dinda membagikan beberapa foto dirinya yang terlihat cantik mengenakan gamis bermotif serta kerudung putih. Komentar-komentar nyinyir para netizen tersebut bermula dari caption yang ditinggalkan Dinda.

"Jadi, katanya 'tak kenal maka tak sayang'. Coba coba aku mau absen temen2 onlineku yang pernah merasa belum kenal aja udah sayang mana suaranya?" kata Dinda.


Postingan Dinda ini lantas dikomentari oleh sang suami, Rey Mbayang. "Selalu tebarkan kebahagiaan untuk sekitarmu ya, karena yang mencintaimu, akan selalu bersamamu. Barakallah sayang," tulis Rey sembari meninggalkan emoji peluk.

Aksi Dinda Hauw dan Rey Mbayang Saling Balas Komen di Postingan Ini Bikin Netizen Eneg

Instagram

Tak menunggu lama, komentar Rey Mbayang itu langsung mendapat balasan dari Dinda. Ia pun memberikan balasan berupa pertanyaan kepada sang suami. "Amin. Sayang aku gak?" balas Dinda.

Balasan komen Dinda itu pun langsung menjadi sorotan netizen. Meski banyak netizen yang mengaku masih baper melihat keromantisan keduanya, namun ada pula yang menilai jika aksi mereka sangat alay.

"Wow bingit sayang, uwu uwu," tulis akun @dsuw***. "So sweet. Aduh, aku ikutan bucin," sahut akun @sari****. "Aku suka senyum2 sendiri kalau lihat kalian pasangan yang semoga selalu diberkahi Allah SWT. Amin," imbuh lainnya. "Monmaap mbak masnya, kalian yang kaya gitu kok gue yang ngerasa alay yah," sinis seorang netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait