Abaikan Sikap Dingin Aldi, Ririn Dwi Ariyanti Berendam Cantik di Air Terjun Bak Bidadari
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti tak mau menanggapi kabar keretakan rumah tangganya dengan Aldi Bragi. Ia memilih fokus menghabiskan waktu sembari bersantai dan merasakan mandi di alam terbuka.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti berusaha aktif menjalani keseharian. Meski terus diterpa isu miring perceraian, Ririn memilih bersikap tegar ketimbang menangisi masalahnya dengan Aldi Bragi.

Lewat Instagram, Ririn agaknya sedang berpetualang ke alam bebas. Ia berkunjung ke air terjun dan berendam santai.

Sejumlah pihak langsung kagum dengan gaya Ririn saat mandi di alam terbuka. Mereka memuji kecantikan Ririn yang bagai bidadari.

"Masyaallah cantik banget," kata netter. "Bidadari lg mandi," seru netter. "Air terjunnya kalah indah," seru netter.


Sementara itu, Ririn hingga kini memilih bungkam soal kabar keretakan rumah tangga dengan Aldi. Yang makin menuai tanda tanya, Aldi pun seolah menghilang pasca mengunggah foto terakhir Lebaran bersama Ririn.

Ririn selama ini tak pernah memberikan jawaban gamblang soal status pernikahan dengan Aldi. Ia cuma menegaskan kalau hubungannya dengan Aldi baik-baik saja. Namun saat dikorek soal bagaimana cara mengatasi pertengkaran, Ririn malah terkesan kaku.

"Kalau boleh tahu, Mbak Ririn sama suami kan memang jauh dari pemberitaan negatif, gimana sih menjalani hubungan dengan suami?" tanya wartawan. "Ya gimana gitu aja ha ha," kata Ririn tertawa kaku.

"Mungkin ada hal-hal yang nggak keekspos, menanggapi pertengkaran rumah tangga seperti apa cara suami dan Mbak Ririn. Apalagi kalau lagi di rumah pasti ada aja yang dimasalahin, gimana?" kata wartawan. "Ya jadi orangtua anak-anak aja sih. Sama-sama dewasa berjalan waktu. Aku justru jarang di rumah aja, tapi kalau pas di rumah, aku bebenah sama anak-anak, enjoy terus kita, seru," kata Ririn.

Disisi lain, Ririn tampak fokus mengurus anak-anaknya dan Aldi yang harus sekolah dari rumah karena pandemi Corona. "Seru banget. Aku kan kemarin setahun setengah kan full syuting. Ini momen yang aku sama anak-anak manfaatin banget. Kebetulan mereka juga sekolahnya di rumah, jadi full dari pagi sama mereka. Untungnya anak-anak betah di rumah, nggak ngerasa jenuh. Karena bisa main di depan rumah. Mereka keluarin sepeda, otoped. Mereka enjoy," kata Ririn.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts