Viral Gara-gara Konspirasi Covid-19, Jerinx SID Dapat Tawaran Main Film?
Instagram/jrxsid
Selebriti
Konspirasi Corona Jerinx

Jerinx SID menjadi kontroversi karena pendapatnya mengenai pandemi Covid-19 yang menentang pemerintah. Jerinx rupanya malah mendapat rezeki dari masalah tersebut.

WowKeren - Nama Jerinx SID belakangan viral dan menjadi perbincangan terkait konspirasi Covid-19. Jerinx diketahui menjadi salah satu orang yang menganggap bahwa pandemi Covid-19 hanyalah konspirasi semata. Bahkan baru-baru ini Jerinx kembali menuai kontroversi setelah ikut serta dalam unjuk rasa menolak penggunaan masker.

Tapi rupanya, hal kontroversial yang dilakukan Jerinx tak melulu mendatangkan efek negatif. Karena namanya yang semakin dikenal setelah kontroversi pandemi Covid-19, Jerinx mengaku mendapat tawaran main film. Tak sendiri, sang istri, Nora Alexandra, bahkan mendapat tawaran untuk main di film Hollywood.

Hal itu diungkap Jerinx melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Jerinx menyebut jika rezeki akan datang ketika sudah percaya diri.


"Jika sudah percaya diri, rejeki pun mendekat. Life is a mistery. Setelah kemarin saya ditawari main film, sekarang istri yg ditawari. Katanya sih Hollywood," tulis personel Superman is Dead itu pada Jumat (7/8). "Uniknya, Sutradara film ini se-frekwensi dgn kami; gak percaya CV19 semenakutkan itu & elit global sedang tidak memperlakukan kita sbg manusia. Selama ini saya pikir mayoritas sutradara dari AS memiliki pandangan politik yg sama. Saya salah. Tapi kali ini salahnya pas."

Sayangnya, Jerinx tak memberi bocoran mengenai tawaran film yang ia dan Nora dapat. Jerinx hanya menjelaskan bahwa sutradara film tersebut memiliki pendapat yang sejalan dengan dirinya mengenai pandemi Covid-19. Jerinx pun mengaku sempat merasa terkejut karena ada sutradara Amerika Serikat yang memiliki pandangan sama dengan dirinya.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Jerinx SID harus berhadapan dengan pihak berwajib atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Jerinx SID dilaporkan ke polisi atas kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik. Setelah sebelumnya sempat mangkir, pada Rabu (5/8/2020), Jerinx pun akhirnya memenuhi panggilan Polda Bali.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts