Nadya Istri Rizki DA Tertidur Lelah di Atas Sajadah, Nasib Ngenes Dibongkar Peramal Nyai Kidul?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, masih mengisyaratkan sikap galau setelah masa lalu suami dan Lesti Andryani terus jadi sorotan. Hal ini membuat peramal Nyai Kidul ikut berkomentar.

WowKeren - Sebagai pengantin baru, Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu seharusnya merasakan momen romantis berdua. Sayangnya, pasangan yang menikah 17 Juli ini malah terus diterpa masalah.

Sejumlah netter kerap membully Rizki maupun Nadya. Keduanya dicibir cuma pura-pura bahagia dengan pernikahan berkedok taaruf.

Rizki dinilai terlalu cepat menikahi Nadya yang baru ia kenal hanya dalam hitungan hari. Tak dipungkiri, Rizki dan Nadya mengakui kalau hubungan mereka masih asing satu sama lain.

"Nggak (dinyanyiin sebelum tidur), masih canggung, kadang kalau ganti baju masih malu," kata Nadya. "Disuruh keluar," seru Rizki. "Buka kerudung aja kayaknya risih," seru Nadya.

Nadya Berdoa

Sumber: InstaStory

Belakangan, masa lalu Rizki saat pacaran dengan Lesty Andryani alias Lesty Kejora kembali dibahas. Kontras dengan Nadya yang masih malu-malu, sikap Rizki pada Lesti cenderung agresif. Ia berani menggoda hingga tangannya nyasar ke ketiak Lesti.

Setelah video itu beredar, Nadya makin galau dan membahas doa di malam hari. Ketimbang menanggapi berita miring, Nadya memang makin khusyuk beribadah.


"Doa dikabulkan di malam hari," demikian unggahan di InstaStory Nadya. "Di malam hari, terdapat suatu waktu yang tidaklah seorang muslim memanjatkan doa pada Allah berkaitan dengan dunia dan akhiratnya bertepatan dengan waktu tersebut melainkan Allah akan memberikan yang ia minta. Hal ini berlaku setiap malamnya."

Nadya juga masih terlihat pamer wajah sembab disela-sela foto endorse. Meski begitu, tak dipungkiri kalau Nadya tampak cantik alami tanpa riasan wajah.

Nadya Mustika Rahayu

Sumber: Instagram

Tak disangka, salah satu postingan Nadya sempat dikomentari peramal Nyai Kidul. Rupanya sang peramal memberikan dukungan dan seolah menerawang nasib Nadya di masa depan.

Nyai Kidul tampak mengingatkan Nadya agar banyak bersabar. "Sy liat si mengvkagi galau n sedih ya neng,sabar geulis ya,,apa lagi kedepan nya km hrs makin sabar," kata Nyai Kidul.

Juli lalu, Nyai Kidul juga sempat membahas pernikahan Rizki dan Nadya. Ketika itu, Nyai Kidul mengungkit kalau Rizki kurang fokus.

"Selamat menempuh hidup baru buat si kasep @da2_rizki123 dan istri nya Nadia,semoga bahagia selalu & menjadi kelrga yg samawa,nt kedepan nya jangan sampe ada kata pisah ya.....ini lah rahasia Alloh,pacaran nya sama siapa,nikah nya sama siapa,udh menjadi hal yg lumrah,walau pun yg sy baca di antara mereka masih ada sedikit perasaan,istilah nya masih ada sisa2 cinta lah begitu kaya judul lagu dungdatšŸ˜jika Alloh sudah berkehendak mereka harus pisah,gk ada yg bisa mencegah nya,namanya juga blm jodoh,jgn kan yg baru pacaran,yg udh nikah aja kalo belum jodoh mah bisa bubar,ini lah yg di sebut takdir. Sy liat Rizqi ini krg fokus,dan agak sdikit tegang,pikiran nya kemana2,smntara Lesty walau pun kliatan senyum nya tulus,tapi ttp dia merasakan ada sedikit kesedihan dlm hati nya,,,insha Alloh de Lesty juga nt akan mendapatkan jodoh yg terbaik," kata Nyai Kidul.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts