Real Sultan, Jasa Raffi Ahmad Selamatkan Nyawa Istri Ferry Irawan Saat Stroke Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ferry Irawan mengungkap kalau istrinya, Anggi Novita, mendapat serangan stroke saat berada di rumah Raffi dan Nagita. Ferry lantas membocorkan jasa Raffi saat membantu dirinya.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang suka cengengesan dan kerap dinilai tak serius. Namun siapa sangka kalau suami Nagita Slavina itu punya jasa besar menyelamatkan nyawa seseorang.

Kerap disapa sebagai sultan, Raffi membuktikan dirinya selalu siap membantu rekan artis. Hal ini diungkap pesinetron senior Ferry Irawan yang sempat dibantu oleh Raffi ketika sang istri, Anggi Novita, kena serangan stroke.

"Sekitar minggu lalu hari Rabu, kurang lebih jam 7 malam kita sampe rumahnya Raffi Ahmad sama Gigi. Kita lagi ngobrol biasa bercanda makan, gak ada gejala apa-apa sebelumnya," kata Ferry. "Sekitar 1,5 jam kemudian jam setengah 9 istri saya ngomong ama saya hadep kanan dan ngomongnya gak jelas. Saya pikir bercanda, coba kamu ngomong ya. Ngomong udah mulai gak bisa, udah agak pelo gitu ya."

Anggi yang kena stroke sempat jatuh hingga Ferry jadi panik. Raffi langsung sigap membantu Ferry untuk membawa Anggi ke mobil.

"Saya lihat lagi kedua kali mukanya udah beda, udah pucet juga," seru Ferry. "Akhirnya pas mau jatuh saya bantuin, Raffi juga udah sigap, akhirnya dibantuin masuk mobil, begitu keluar Andara akhirnya muntah, di situ istrinya antara sadar nggak sadar."


Anggi lantas dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur. Ferry menyebut kalau istrinya itu masih belum stabil kondisinya.

"Udah hampir lebih dari seminggu, empat hari pertama tensinya emang nggak turun, terus tinggi. Alhamdulillah ke sininya sudah ada progres lah, tapi kondisinya belum stabil, pendarahannya juga masih ada," kata Ferry.

Lewat Instagram, Ferry juga memperlihatkan foto Anggi yang terlihat lemah. Ia memohon doa dari banyak pihak demi kesembuhan sang istri.

"1 minggu sudah Sayangku terbaring di Rumah Sakit πŸ˜₯... tetap semangat y Sayangku..dalam melawan penyakit Stroke ini.. Insha Allah .. kita akan selalu bersama2..dalam keadaan apapun..Doa ku tidak akan pernah putus untuk kesembuhan kamu.. Allah SWT tidak akan pernah memberikan ujian di luar kemampuan umat Nya.. Amin..Allahumma Amin🀲πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ #getwellsoon #loveyou," kata Ferry.

Para fans pun ikut bersimpati dan mendoakan kesembuhan Anggi. "Semoga cepat sembuh ya dan sehat kembali utk istri mas Ferry. Dan selalu setia menjaga n merawat sang istri tercinta," kata netter. "Aamiin .... semoga Allah mengabulkan doa utk kesembuhan istri tercinta," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru