Rizki D'Academy Dicap Tak Dewasa, Sikap Kalem Nadya Istri Cantik Bak Bidadari Surga
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin yang terus pamer sikap galau malah membuat netizen makin ilfeel. Di lain pihak, Nadya sang istri justru terus menunjukkan sikap tenang meski sempat ikut pamer postingan galau.

WowKeren - Rizki Syafaruddin terus memperlihatkan kegundahan sikapnya pasca menikah. Bukannya menjadi suami yang berwibawa, pedangdut "D'Academy" itu malah makin terlihat galau.

Awalnya, Rizki menuliskan pesan bijak usai pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu diramal berakhir dengan perceraian. Ia memilih berserah diri kepada Allah.

"Berserah diri kepada Allah SWT❤️," kata Rizki. "Langkah, Pertemuan, Rezeki, Jodoh, Hidup & Mati di tangan Allah."

Banyak pihak malah menilai Rizki gagal menjadi suami yang berwibawa. Sebagian curiga kalau Rizki emosi karena harus "pisah ranjang" sementara dengan Nadya. Menurut netter, Rizki dan Nadya tinggal terpisah. Rizki di Jakarta sedangkan Nadya masih di Bandung untuk menyelesaikan tugas akhirnya.


Pikiran Rizki yang tak fokus ini memicu simpati pada Nadya. Selama ini, Nadya sudah berusaha memberikan dukungan dan memuji cara Rizki menasihatinya saat lalai.

Ia pun juga terus fokus pada kegiatan ketimbang bersikap galau. Bahkan baru-baru ini, Nadya menuliskan doa di malam hari usai disentil soal nasib ngenes oleh peramal Nyai Kidul.

"Doa dikabulkan di malam hari," demikian unggahan di InstaStory Nadya. "Di malam hari, terdapat suatu waktu yang tidaklah seorang muslim memanjatkan doa pada Allah berkaitan dengan dunia dan akhiratnya bertepatan dengan waktu tersebut melainkan Allah akan memberikan yang ia minta. Hal ini berlaku setiap malamnya."

Sikap Nadya yang dewasa ini membuat netizen terenyuh. Ia juga diminta untuk tetap menjadi sosok yang apa adanya tanpa harus pamer riasan wajah tebal.

"Kak buktiin dong kalau kaka bisa lebih cantik dari yang orang bilang,,, geremet deh banyak netizen yang nyiyir," kata netter. "Makin dihujat, makin banyak job ya kk. Alhamdulillah, rezeki org sabar itu mah," ujar netter. "Pertahankan Nadya natural nya. Dah jangan menor2. Kami suka kamu apa adanya," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts