Anya Geraldine Sering Digoda Pria, Sang Pacar Tetap Yakin Berjodoh
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Penampilan seksi Anya Geraldine membuat banyak kaum pria menjadi penggemarnya. Meski begitu pacarnya, Ovi Rangkuti tetap meyakini bahwa Anya adalah jodohnya.

WowKeren - Sosok Anya Geraldine yang memiliki paras cantik membuat dirinya memiliki banyak penggemar yang kebanyakan dari kaum adam. Bahkan tak jarang beberapa pria menggoda Anya karena postingan foto seksinya di Instagram.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Anya tengah menjalin hubungan asmara dengan Ovi Rangkuti. Bahkan keduanya sudah berpacaran selama dua tahun.

Lantas belum lama ini Ovi diundang dalam kanal Youtube milik Raffi Ahmad. Pada YouTube Rans Entertainment, Ovi menyampaikan bagaimana rasa percayanya terhadap Anya.

Pada saat itu, Ovi mendapat beberapa pertanyaan dari Raffi. Salah satunya adalah apakah Ovi percaya bahwa Anya Geraldine merupakan jodohnya. “Percaya (Anya Geraldine jodoh gue),” kata Ovi dengan lugas pada Raffi dan Vicky Prasetyo yang juga ada di sana pada saat itu.

Ovi lantas mengungkapkan alasannya bisa sangat yakin akan berjodoh dengan Anya. Sebab Ovi merasa memiliki kecocokan dengan perempuan berusia 24 tahun tersebut.


“Kalau gue ngelihat jodoh gampang sih, kayak lo bisa sama orangnya sampai entar-entaran enggak,"tutur Ovi. "Nyambung enggak? Kalau gue sama dia itu nyambung.”

Selain itu, Ovi juga menegaskan bahwa ia tak pernah main-main dalam menjalin hubungan dengan Anya. “Gue setiap hubungan selalu serius,” ucap Ovi.

Tak hanya itu, Ovi juga menanggapi soal Anya yang memiliki banyak penggemar dari kalangan kaum adam. Bukannya cemburu, Ovi malah bangga dan senang akan hal itu. “Gue senang kalau banyak yang suka cewek gue, kenapa? Karena berarti gue yang dapat kan. Jadi gue yang menang,” pungkas Ovi.

Sementara itu, sepertinya rasa cinta Anya terhadap Ovi juga tak jauh berbeda. Keseriusan Anya dan rasa sayangnya terhadap sang kekasih sempat ia tunjukkan saat membagikan kejutan di ulang tahun Ovi pada Juni lalu. Tak tanggung-tanggung, Anya menghadiahi cincin emas untuk kekasihnya tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts