Tara Basro Tak Percaya Diri Perlihatkan Wajah Tanpa Make Up?
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen mengenai kecantikan. Seperti soal wajah tanpa make up, standar kecantikan, dan pentingnya pengakuan orang lain.

WowKeren - Tara Basro dikenal sebagai salah satu artis yang percaya diri dengan kulit gelapnya. Belum lama ini, Tara dibuat kesal dengan warganet yang merasa tidak percaya diri apabila memiliki kulit gelap atau berpakaian seperti dirinya. Tara meminta warganet tak berkomentar jelek terhadap diri sendiri, apalagi mendengarkan penilaian orang lain.

Istri Daniel Adnan tersebut kemudian mempersilakan warganet untuk bertanya soal kecantikan. "Pengen sharing mengenai kecantikan, tanya di comment nanti kujawab," tulis Tara pada Selasa (11/8).

Salah satu pertanyaan datang dari aktor pendatang baru, Muhammad Khan. Bintang film "Kucumbu Tubuh Indahku" tersebut bertanya seberapa besar Tara menyukai wajahnya tanpa make up. "Dari 1 sampe 10, seberapa suka kamu bareface?" tanyanya.

"@muhammadkhan._1 9!" jawab Tara. Kendati begitu, Tara rupanya terkadang masih memiliki rasa insecure terhadap wajah polosnya.

"Insecure ga sih kalo kemana mana bareface?" tanya akun @dsywd. "@dsywd kadang iya kadang nggak," balas Tara.


Meski acap kali mengajak warganet untuk percaya diri dengan kulit gelap, Tara ternyata tak masalah dengan orang-orang yang ingin mengubahnya. Yang menjadi masalah untuk Tara adalah ketika seseorang menuntut orang lain untuk memiliki kulit putih.

"Gimana pendapat kakak tentang seseorang mengubah dirinya karena standar kecantikan menurut orang orang (kayak cantik itu harus putih, body goals, rambut lurus dsb)," tanya akun @icehearthh.

"@icehearthh yaa setiap orang kan punya perspektif dan prioritas masing2, selama orang itu seneng yaudah, kan tidak ada yang benar dan salah. Ngapain juga ngurusin orang mending urusin diri sendiri. Kecuali kalo orang itu nyuruh2 kamu berubah tapi kamunya gak seneng yang itu beda lagi," jelas Tara.

Tara juga meminta warganet untuk berada di lingkungan yang menghargai kecantikan maupun kepribadian seseorang. "@__shinpay emang penting bgt pengakuan mereka? Coba cari lingkungan yang appreciate who you are fisik maupun kepribadian," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait