Harris Vriza Akui Bangga Jadi Bad Boy, Ungkap Kisah Asmara Kelam Pernah Diselingkuhi
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Bukannya merasa kesal, Harris Vriza malah mengaku bangga disebut sebagai bad boy. Lantas ia menceritakan bagaimana kisah asmaranya yang dulu saat pernah diselingkuhi oleh sang kekasih.

WowKeren - Nama Harris Vriza belakangan ini menjadi perbincangan hangat warganet. Parasnya yang tampan membuat Harris menjadi idola baru di kalangan remaja pasca membintangi video klip Tiara Anugrah, Lyodra dan Ziva Magnolya.

Kendati demikian, tak heran bila kemudian Harris berteman dekat dengan tiga penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut. Namun siapa sangka bahwa kedekatan itu malah membuat pria berusia 26 tahun ini dianggap sebagai bad boy.

Namun bukannya kesal, Harris malah mengaku senang mendapatkan predikat tersebut. Pasalnya Harris merasa bahwa aktingnya sebagai pria yang nakal berhasil sampai pada para penonton.

“Sebenernya di satu sisi aku senang sih," kata Harris seperti dilansir dari tayangan "Brownies" yang diunggah pada Selasa (11/8). "Aku senang dibilang bad boy karena berarti pesan yang ada dalam lagu itu nyampai ke penonton.”


Namun Harris malah enggan untuk menjawab ketika diminta memilih antara Tiara, Lyodra dan Ziva. Harris hanya mengaku bersyukur bisa menjadi model di ketiga video klip mereka.

Lebih lanjut, Harris lantas membeberkan soal kisah asmaranya. Secara blak-blakan Harris mengakui bahwa ia pernah diselingkuhi. "Aku pernah diselingkuhin ya aku pernah selingkuh juga sih. Dulu tapi. Aku duluan diselingkuhin,” kata Harris.

Terlepas dari hal itu, Harris juga sempat membuat para penggemar merasa iri ketika ia melakukan ciuman bersama komika Kiky Saputri. Momen tersebut berlangsung ketika keduanya menjadi bintang tamu "Brownis" dan diabadikan oleh Kiky di laman Instagram.

Dalam video, Kiky dan Harris terlihat saling memberikan kecupan. Sementara itu, Kiky juga menunjukkan bagaimana hal tersebut terjadi di depan kekasihnya. Terlihat bagaimana pada saat itu kekasih Kiky hanya menggeleng-gelengkan kepalanya karena heran.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru