Bantah Ribut, Rizki D'Academy dan Nadya Ternyata Dilarang Umbar Kemesraan Oleh Sosok Ini
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin memastikan kalau hubungannya dan Nadya Mustika Rahayu baik-baik saja. Ia juga mengungkap penyebab dirinya dan Nadya tak lagi pamer foto mesra lantaran dilarang oleh sosok ini.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sudah membenarkan kalau ia dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, memang tinggal terpisah. Rupanya, Rizki rela beda kota karena Nadya harus menyelesaikan kuliahnya sebagai calon bidan.

Menampik tudingan netter, Rizki menegaskan kalau pernikahannya dengan Nadya baik-baik saja. Kalaupun ada perselisihan kecil, hal itu dirasa wajar karena keduanya masih proses saling mengenal.

"Saat ini nggak ada," seru Rizki saat diwawancara "Intens Investigasi". "Cuma ada sempat kesalahpahaman kecil, kayak 'Ya udah deh maaf'," kata Nadya. "Jangan sampai berlarut-larut," kata Rizki. "Iya damai, kalaupun masalahnya besar tetap harus saling memaafkan dalam berumah tangga," kata Nadya. "Iya banyak wejangan, jangan satu panas, satunya panas. Terus kalau lagi konflik jangan sampai masalahnya keluar dari kamar, masalahnya diberesin," seru Rizki.


Soal penyebab jarang mengumbar kemesraan, Rizki mengakui kalau ia ternyata sempat dinasehati oleh Iis Dahlia. Bukan cuma Iis, Rizki menyebut pihak keluarga juga memintanya tak sering pamer kemesraan dengan Nadya. Rupanya banyak pihak khawatir jika Rizki dan Nadya malah dibully karena terlalu over.

"Ya kemarin itu salah sih. Mengumbar kemesraan katanya tidak baik, terlalu over. Kita kadang tidak merasa seperti itu, tapi mungkin orang menilainya berlebihan. Ya kita perlu menerima teguran seperti itu, karena orang yang menilai, bukan kita," kata Rizki. "Baik juga sih, bukan hanya Mama Iis yang menegur, banyak juga yang menegur, mereka melihatnya nggak enak, menurut Iki masukan yang baik. Ya karena semua orang bilang, berarti bener terlalu over," kata Iki.

Ridho Syafaruddin sang kembaran juga menjadi salah satu pihak yang menasihati. Ia menganggap larangan itu karena pihak keluarga dan orang terdekat sangat menyayangi Iki serta Nadya.

"Ya mungkin wajar pengantin baru, tapi mungkin orang yang lihat nggak enak," timpal Ridho. "Wajar sebagai orang yang sayang sama Iki ya memberikan masukan, 'Jangan begini, nggak enak dilihat orang'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts