Film 'Satria Dewa: Gatotkaca' Umumkan Pemeran Selain Rizky Nazar
Film

Rizky Nazar telah diumumkan sebagai pemeran utama film 'Satria Dewa: Gatotkaca' yang disutradarai Hanung Bramantyo. Selain Rizky, pemeran lain akhirnya diumumkan.

WowKeren - Film "Satria Dewa: Gatotkaca telah mengumumkan Rizky Nazar sebagai pemeran utama. Pada Kamis (13/8), Hanung Bramantyo selaku sutradara "Satria Dewa: Gatotkaca" mengumumkan bintang-bintang lain yang akan menemani Rizky.

Diawali dengan sinopsis cerita perang Baratayuda dengan gambar animasi, satu per satu pemain "Satria Dewa: Gatotkaca" diperkenalkan. Di antaranya Edward Akbar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yatti Surachman, dan Cecep Arif Rahman.

Saat melakukan siaran langsung, Hanung juga menjelaskan beberapa cast yang belum diperkenalkan. Ada 3 pemain, di antaranya Sigi Wimala yang akan memerankan Arimbi dan Yayan Ruhiyan sebagai Beceng. Satu cast lagi masih disembunyikan dan akan menjadi kejutan bagi penonton "Satria Dewa: Gatotkaca".


Rizky Nazar yang juga hadir dalam siaran langsung, salah satunya di YouTube The Bramantyo, menjelaskan karakter yang akan diperankannya. Rizky berperan sebagai Yuda, mahasiswa yang putus kuliah. Yuda memiliki sahabat bernama Airlangga.

"Halo saya Rizky. Berperan sebagai Yuda di film ini. Seorang anak muda yang tinggal bersama ibunya dan dia punya sahabat namanya Airlangga," ungkapnya. "Yuda ini anak DO dari kuliahannya karena enggak bisa melanjutkan karena permasalahan biaya."

Meski mengadaptasi cerita wayang, "Satria Dewa: Gatotkaca" akan menampilkan cerita masa kini. "Sekalipun itu menitis, ceritanya tetap cerita yang modern, peradabannya juga peradaban dengan konflik kekinian tapi tetap menggunakan pakem yang sudah ada," pungkas Hanung Bramantyo.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts