Nora Alexandra Kembali Semangati Jerinx SID, Alasan Patuh Protokol COVID-19 Pakai Masker Terungkap
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra menuliskan dukungan pada sang suami yang ditahan di Polda Bali sejak Rabu (12/8) karena kasus pencemaran nama baik pada IDI. Nora juga menjelaskan alasan Jerinx memakai masker.

WowKeren - Nora Alexandra masih terus memberi dukungan pada sang suami, Jerinx SID yang ditahan di Polda Bali sejak Rabu (12/8) lalu karena kasus pencemaran nama baik. Diketahui, Jerinx dituding menghina Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai kacung dari organisasi kesehatan dunia WHO melalui postingannya di media sosial.

Sejak sang suami meringkuk di jeruji besi, Nora menggaungkan tagar #BebaskanJRXSID di postingan Instagram. Pada Kamis (13/8), Nora membagikan foto saat menemani Jerinx sebelum dijebloskan di penjara. Dalam foto, Nora nampak menggandeng Jerinx yang mengenakan masker.

Bersama dengan unggahan tersebut, Nora menulis kalimat-kalimat dukungan untuk sang suami. Model cantik ini juga menyebut dengan kasus yang dialami tersebut, Jerinx dapat memilah kawan dan lawan.

"Kamu bukan kriminal, kamu bukan pembunuh, kamu bukan perampok, dan kamu bukan koruptor!!!Abaikan suara sumbang yang mencercamu!" tulis Nora. "Disini kamu bisa menyeleksi juga siapa kawan, saudara dan orang terdekat yang selalu ada buatmu! #bebaskanjrxsid Kamu tidak sendiri!!! Jelang hari benderangmu nanti!."

Nora kemudian mengungkap rasa bangga pada drummer Superman Is Dead itu. Ia menyebut sang suami adalah pria sejati karena kooperastif pada polisi serta tidak dijemput paksa.


"SAYA BANGGA DENGANMU SUAMIKU!" sambung Nora. "SAYA TIDAK MALU MENIKAH DENGANMU! KAMU PRIA SEJATI, KAMU TIDAK DIJEMPUT PAKSA!! KAMU KOOPERATIF!!"

Nora

Instagram

Postingan Nora menuai beragam reaksi dari netizen, ada yang pro dan kontra menanggapi Jerinx ditahan. Menariknya ada netizen yang bertanya alasan Jerinx mengenakan masker. Padahal diketahui Jerinx sempat mengikuti demo menolak rapid test di Bali tanpa menggunakan masker.

Nora pun menjelaskan alasan Jerinx memakai masker. Pria berusia 43 tahun itu memang diberi masker oleh penyidik usai melakukan tes Covid-19.

"Itu pake masker beneran apa editan??" tanya netizen. "Bbenar, saat dirumah sakit, akan melakukan Rapid diberi masker oleh ibu penyidik, dan wajib pakai," balas Nora.

"Ko pake masker si ka?" tanya netizen lain. "Ya dipaksa memakai karena mengikuti protokol," balas Nora.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait