Bakal Dinikahi Ali Syakieb, Margin Wieheerm Pajang Foto Berhijab Dipuji Cantik Sempurna
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Pesona cantik Margin Wieheerm saat mengenakan hijab mendapat tanggapan positif dari netizen. Calon istri Ali Syakieb ini membagikan unggahan tersebut dalam akun Instagram.

WowKeren - Ali Syakieb akan segera melepas masa lajang dengan pesinetron cantik Margin Wieheerm. Baru-baru ini keduanya pun menjalani pemotretan prewedding. Namun sejauh ini baik Ali mapun Margin memang belum mengungkap kapan hari bahagia mereka akan digelar.

Di sisi lain, penampilan Margin tak kalah menyedot perhatian netizen. Lewat postingan Instagram pada Jumat (14/8), Margin memajang selfie saat mengenakan hijab. Dalam foto, pemain sinetron "Cahaya Cinta" itu terlihat mengenakan pakaian dan hijab warna putih.

Perempuan berusia 20 tahun itu berpose menopang dagu sembari pamer senyum tipis ke arah kamera. "MasyaAllah Tabarakallah," tulis Margin dalam huruf Arab.


Margin Calon Istri Ali Syakieb

Instagram

Postingan Margin langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen memuji habis-habisan penampilan Margin yang dinilai makin cantik dan sempurna. Bahkan netizen juga mendoakan Margin bisa istikamah mengenakan hijab.

"Aginnnn syanggg sonoo," tulis Lesti Andryani. "Cakep banget dek," sambung Bunga Zainal. "Masya allah adem nya de," tambah akun @dhani***. "Cakep ukhti," imbuh akun @una***. "CANTIK BGT NANGIS," seru akun @dedel***. "Maa syaa Allah cantiknyaaaa," komentar akun @minya***. "Maasha Alloh ...perfect," tambah akun @my***.

"Masya Allah bidadari dunia dan surga," tulis akun @selvi***. "Amiiin..,tambah cantik dengan hijabnya @marginw," imbuh akun @ana***. "Sempurna," kata akun @ahmad***. "Masya alloh ka @marginw cantik banget semoga istiqomah ka n sehat selalu," imbuh akun @irfa***. "Masya allah kk..bersinar banget wajahny..ayu nya," tulis akun @thati***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait