Putus dari Bastian Steel, Shafa Harris Makin Cantik dan Seksi Pamer Bibir Merah
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris membagikan foto cantiknya dengan polesan makeup bold dan lipstick merah yang membuat bibirnya terlihat seksi. Penampilan Shafa ini disebut-sebut mirip dengan Kylie Jenner.

WowKeren - Pasangan muda Bastian Bintang alias Bastian Steel dan Shafa Harris belum lama ini mengejutkan dunia maya dengan mengumumkan bahwa keduanya sudah tak lagi bersama. Kerap tampil mesra di hadapan publik, Bastian dan Shafa kompak mengunggah postingan di Instagram Stories yang seolah menunjukkan jika mereka telah putus.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Bastian, yang mengaku bahwa dirinya kini berstatus jomblo. Hal itu tentu membuat publik bertanya-tanya dengan hubungannya bersama Shafa. Tak lama setelah itu, Shafa Harris pun ikut memperlihatkan tato bertuliskan "Not Yours".

Banyak netter kemudian berspekulasi bahwa postingan Shafa tersebut adalah balasan dari unggahan status Bastian yang mengaku jomblo. Shafa seolah membenarkan bahwa hubungannya dengan mantan personil Coboy Junior itu memang telah kandas.

Di samping itu, entah benar atau tidaknya hubungan mereka telah kandas, yang pasti Shafa semakin hari terlihat semakin cantik. Lewat postingan terbarunya di Instagram, Shafa sukses membuat terpanah berkat penampilannya yang terlihat seksi dan semakin dewasa.


Dalam foto yang diunggahnya pada, Rabu (19/8), Shafa terlihat seksi dengan memamerkan bibir merah meronanya. Mengenakan lipstick merah, bibir Shafa terlihat lebih penuh dan seksi. Seperti biasa, makeup bold memang menjadi favorit gadis 17 tahun tersebut.

Rambut hitam sebahunya dibiarkan tergerai begitu saja. Shafa tampak tak melihat ke arah kamera. Penampilan cetar Shafa ini membuat dirinya terlihat begitu cantik dan lebih dewasa dari umurnya. "Red babbyy," tulis Shafa.

Tak ayal postingan Shafa ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka memuji kecantikan putri Sarita Abdul Mukti ini. Bahkan tak jarang warganet yang menyebutnya seperti duo bersaudara, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

"Kenapa si ada orang secakep ini," kata akun @lutvi*****. "Cantik parah," sahut netter lain. "Kylie Jenner is that u," tambah akun @sheila*****. "Sekilas looks like Kylie Jenner," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait