Males Pacaran, Anya Geraldine Ungkap Keinginan Taaruf Saat 'Ditembak' Rizky Febian
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Di podcast Deddy Corbuzier, Rizky Febian mengungkapkan perasaannya pada Anya Geraldine. Rizky mengakui apabila mengajak Anya bekerja sama karena perasaan tersebut.

WowKeren - Anya Geraldine belum lama ini menjadi model video musik Rizky Febian yang berjudul "Cuek". Namun kedekatan mereka sering disalahartikan oleh netizen. Padahal seperti diketahui, Anya sudah memiliki seorang kekasih yang bernama Ovi Rangkuti.

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Rizky ditantang mengungkapkan perasaan pada Anya. Akting Rizky dan Anya harus diulang-ulang karena keduanya sering salah paham seakan percakapan tersebut benar-benar terjadi di dunia nyata.

"Aku punya perasaan sama kamu. Kalau kamu mau enggak ngejalanin yang lebih serius dari ini," ungkap Rizky. "Enggak bisa lah," jawab Anya. "Kan berandai-andai. Ini seakan-akan kamu enggak ada cowoknya. Kamu sendiri," jelas Rizky.

Putra sulung Sule tersebut lantas mengungkapkan apabila sengaja mengajak Anya membintangi video musiknya karena ada perasaan. Ketika diminta menjalani hubungan yang lebih serius, Anya rupanya menolak.

"Sebenernya kenapa aku bikin project ini, karena aku ada perasaan sama kamu," ungkap Rizky lagi. "Udah tau," jawab Anya singkat.


"Terlepas dari itu semua, kalau aku ngajak kamu ngejalanin hubungan yang lebih serius, mau enggak?" tanya Rizky. lagi. "Lebih serius seperti?" timpal Anya.

"Ya kan kalau sekarang cuma temenan, kalau misalkan aku bisa ngejalanin hubungan yang lebih serius sama kamu," beber Rizky. "Aku kan udah bilang sama kamu kalau misalkan aku.. aku udah males pacar-pacaran kalau besok-besok.. ini aku bilang ama kamu kan? Jadi ngomong serius," tutur Anya.

Pembicaraan mereka kemudian kembali beralih ke kehidupan nyata. Anya mengaku tak ingin lagi berpacaran apabila kelak hubungan dengan Ovi berakhir di tengah jalan. Anya menyatakan ingin taaruf apabila suatu saat kembali menyandang status jomblo.

"Waktu itu kan aku pernah ngomong sama kamu 'Ya gue males nih kalo misalkan pacaran-pacaran. Kalo misalnya emang ujungnya selalu enggak jelas ntar mau taaruf aja kalo udah jomblo.' Inget enggak?" ucap Anya. "Jadi aku kan susah. Udah punya pacar, dibaikin sama orang lain terus. Susah kan."

Di akhir pembicaraan, Rizky menegaskan tak ingin mengganggu hubungan Anya dan Ovi. "Intinya terlepas dari itu, aku hanya sekadar menjadi pengagum jauhnya Anya. Suka karena ada perasaan. Tapi karena ada pacar, ya udah," pungkas Rizky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru