Skandal Adhisty Zara Gegerkan Sosmed, Status Cucu Penyanyi Religi Acil Bimbo Bikin Miris
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhitzy Zara ternyata bukan dari keluarga sembarangan. Zara merupakan cucu kandung penyanyi religi Acil Bimbo dan sempat mengungkap impiannya terjun ke dunia hiburan terilhami sang kakek.

WowKeren - Adhisty Zara sukses mengejutkan publik terkait kisah asmaranya. Baru-baru ini, video alumni JKT48 tersebut bersama sang pacar Zaki Pohan saat sedang bermesraan itu viral di sosial media.

Tak cuma sekedar aksi remas dada, video Zara yang pamer leher kemerah-merahan menuai sorotan. Ia lantas disindir netter soal gaya pacarannya dengan Zaki.

Menariknya, sosok Zara sebelum terkena skandal justru menuai pujian. Ia sempat memborong penghargaan di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2020.

Ia dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit lewat film "Dua Garis Biru". Selain itu, Zara juga meraih penghargaan bersama Angga Aldi Yunanda untuk kategori Pasangan Terfavorit di film yang sama.

Bukan cuma itu, Zara merupakan cucu dari penyanyi religi legendaris, Acil Bimbo. Kedekatan Zara dan sang kakek terjalin akrab hingga ia beranjak remaja. Dalam sebuah wawancara bersama majalah Tempo, Acil sempat membahas soal sifat dari Zara.


Zara Cucu Acil Bimbo

Foto Kecil Zara Bersama Acil Bimbo

"Energetik dari kecil dia begitu," kata Acil. "Dari kecil suka beda kalau di foto sama keluarga. Ekspresi mukanya beda sehingga jadi pusat perhatian."

Sementara itu, Zara mengaku kalau ia dan sang kakek sangatlah akrab. Ia kerap menyapa Acil dengan sebutan Kiyang dan mengakui sempat terilhami dari sang kakek yang jago menyanyi.

"Keluargaku dulu tinggal di rumah kakek di Bandung," kata Zara. "Jadi sejak bayi aku selalu dengar Kiyang menyanyi. Setiap pagi dia selalu menyanyi di ruang tengah diiringi rekaman musik. Kalau di kamar mandi, nyanyi juga. Sewaktu kelas V aku berpikir seru jadi penyanyi. Aku ikut les vokal dan setiap pulang les, Kiyang pasti nanya gimana pelajarannya. Waktu itu juga pernah duet di ruang tamu pakai lagu Bimbo."

Sementara itu, Zara sempat membuat netizen jadi kecewa. "Untuk Sekarang yg terkenal nya kejelekannya bukan prestasinya:(," keluh netter. "Cantik dan berprestasi... Tapi milih cowo yang sangean," seru netter. "Oh...cucunya acil bimbo. Aduhhh bkin malu aja," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait