Heboh Isu Adhisty Zara Pamer Dada Diremas-Bekas Cupang, Firasat Kakek Tampan Terbukti?
Selebriti

Sebelum ramai skandal video mesra Adhisty Zara dan sang pacar, Zaki Pohan, Acil Bimbo sang kakek sudah memberi peringatan. Rupanya Acil sempat mengkhawatirkan nasib Zara dan melarang sang cucu jadi artis.

WowKeren - Adhisty Zara merupakan cucu dari penyanyi religi Acil Bimbo yang tampan berkharisma. Sayangnya Zara yang disempat dipuji karena mengikuti jejak Acil di dunia hiburan itu kini malah dicibir netizen.

Alumni JKT48 ini mengunggah video terlalu mesra dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Dalam salah satu video, Zara diduga tak keberatan ketika bagian dadanya disentuh oleh Zaki. Bukan cuma itu, Zara juga sempat dicibir soal bagian lehernya yang mirip bekas cupang.

Zara sebelumnya terkenal lewat sejumlah akting di seri film "Dilan 1990", "Dua Garis Biru" hingga "Ratu Ilmu Hitam". Aktris berusia 17 tahun ini juga didapuk untuk film superhero "Virgo and the Sparklings".

Sayangnya semenjak skandal video bareng pacar terkuak, masa depan Zara justru menuai tanda tanya. Netizen rupanya terus membully bahkan meneror Zara agar mundur dari posisinya sebagai brand ambassador produk kecantikan remaja.


Menariknya, Acil sebagai kakek rupanya sempat memberi peringatan buat Zara. Dalam wawancara 2019, Acil seolah punya firasat soal Zara dan menentang cucunya itu untuk menjadi artis.

"Kakek khawatir. Dia bilang, ‘Dunia entertainment enggak semudah yang kamu pikir. Enggak cuma menyanyi, kemudian punya penggemar. Banyak tantangan yang akan kamu hadapi dan pastinya akan banyak suka dan duka, kamu siap enggak menerima itu?'" kata Zara dikutip dari Tabloid Bintang.

Photo-INFO

Grup Bimbo Bersama Adhisty Zara-Hasya Kyla

Karena khawatir, keluarga besar berkumpul dan membahas soal masa depan Zara. Acil lantas merestui impian Zara yang ingin mengikuti jejaknya. Meski begitu, Acil tetap memberikan syarat buat Zara. "Katanya, asal kalau ada apa-apa aku bicara, kalau ada yang tidak dimengerti aku bertanya," ujar adik dari Hasya Kyla itu.

Setelah terjun ke dunia hiburan, Zara tetap diawasi oleh sang kakek. Ia bahkan pernah dikritik oleh Acil ketika membintangi "Keluarga Cemara".

"Beberapa kali dikritik. Aku membuka mulut kurang maksimal karena pengen kelihatan cantik saat menyanyi," kenang Zara. "Kakek itu inspirasi, dia sayang sama semua cucunya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait