Sempat Sindir Lutfi Agizal Sok Suci, Nikita Mirzani Ogah Debat Soal Polemik Kata 'Anjay'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani memberikan tanggapannya lebih lanjut soal komentarnya terkait video 'Anjay' milik Lutfi Agizal. Niki menegaskan tak ingin memperdebatkan masalah yang menurutnya tidak penting.

WowKeren - Aktris sensasional Nikita Mirzani sempat dibuat kesal dengan pernyataan dari Lutfi Agizal yang memperdebatkan makna dari kata "Anjay" yang disebutnya berkonotasi negatif. Hal ini bermula dari unggahan video Lutfi Agizal yang menyebut kata "Anjay" sebagai perusak moral bangsa. Videonya bersama seorang ahli bahasa ini diduga warganet hanya untuk menyindir Rizky Billar yang memang gemar melontarkan kata tersebut.

Tindakan Lutfi itu langsung mendapat respons negatif dari warganet, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Mereka beramai-ramai mengomentari postingan video Lutfi yang dibagikan di laman Instagram pribadinya. Salah satu artis yang merasa geram adalah Nikita Mirzani.

Saking kesalnya, Nikita sampai menyindir Lutfi seoalh mengatakan jika calin menantu Iis Dahlia itu adalah orang yang sok suci. Ia tak segan melontarkan kalimat pedas untuk memberikan balasan terhadap pernyataan Lutfi tersebut.

"Maksud loe apa bilang kaum anjay?? Hidup loe kaku bgt kaya kanebo. Klo anjay dosa gitu. Trs klo gue bilang i**l loe mau blng gue kaum apa?" bunyi komentar Nikita di postingan Lutfi. "Untung cuma 1 manusia kaya elo. Jgn2 elo udh lama ga ejakuliasi makanya mumet. Gue yakin dia udh ga perjaka."

Terkait komentarnya itu, Nikita Mirzani pun buka suara. Menurutnya, kata "Anjay" bukanlah sebuah kata yang memiliki makna negatif. Kata ini pun sudah ada sejak lama, dan memang sudah tergolong ke dalam bahasa gaul yang sering diucapkan milenials.


" Kalau kata Niki itu kata-kata udah dari zaman kapan tau ya. Jadi kalau ada anak laki-laki yang mengomentari hal itu berarti dia ingin mencari perhatian publik," ujar Nikita saat ditemui WowKeren, Jumat (21/8). "Tapi yang gue seneng adalah ketua viral Ida nggak ngambil endorse berati dia nggak ada kepentingan untuk itu. Sebenarnya nggak masalah juga ya semua orang bebas untuk bikin konten apa pun."

Sempat ngamuk di kolom komentar postingan Lutfi, Nikita pun mendaku ogah berdebat lebih panjang terkait hal ini. Menurutnya, ini bukanlah hal penting yang perlu diperdebatkan. "Nggak ada argumen ah, kebanyakan ngedukung gue," imbuhnya.

Lebih lanjut, Niki juga berpendapat jika seorang ahli bahasa kurang tepat jika disuruh mengomentari soal bahasa gaul Ibukota. Ia pun mencotntohkan kata dalam bahasa asing yang terdengar kasar, namun sebetulnya tidak.

"Kalau dia bikin konten sama ahli bahasa, ustadz, lawyer, kalau ustaz kan dia tahunya dari sisi agama. Kalau ahli bahasa kayaknya kurang ya untuk mengomentari bahasa gaul Jakarta," kata Niki. "Misalnya kalau di luar negeri What the f*ck kan walau itu bukan kata kasar, udah biasa."

Di akhir kalimtanya, Nikita memaklumi jika saat ini banyak orang sengaja membuat konten video yang memang bakal bikin heboh. "Gini, sekarang kan nyari duit rata-rata di online kek YouTube makanya bikin konten yang banyak viewrs-nya," pungkas Niki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru