Mbah Mijan Pilih Bungkam Soal Kebakaran Hebat Gedung Kejaksaan, Netizen Langsung Curiga
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Tak seperti biasanya, Mbah Mijan kini lebih memilih diam dan enggan menanggapi kebakaran hebat yang melanda gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) pada Sabtu (22/8) malam. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Kebakaran hebat melanda gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) pada Sabtu (22/8) malam. Saking dahsyatnya, pihak pemadam kebakaran sampai menghabiskan waktu selama 11 jam untuk memadamkan kobaran api.

Kebakaran ini langsung menjadi perhatian masyarakat luas, termasuk paranormal kondang Mbah Mijan. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Mbah Mijan mengunggah video kebakaran Kejagung RI dan mengungkapkan keprihatinannya atas peristiwa ini. Namun tak seperti biasanya, ia lebih memilih diam dan enggan berkomentar atas kejadian tersebut.

"Tragedi Kebakaran di Gedung Kejaksaan Agung Jakarta, saya turut prihatin dengan kejadian ini. Hanya Allah yang Maha mengetahui tentang rahasia dibalik rahasia. Saya memilih diam di kejadian ini," tulisnya di bagian caption.


Setelah video tersebut diposting, warganet langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Mereka curiga jika Mbah Mijan sebenarnya bisa menerawang alasan di balik kebakaran tersebut, sehingga mereka yang kepo mulai bertanya-tanya kenapa dia lebih memilih diam.

"Biasanya mbah berkomentar tentang apa pun itu ini malah diam? ini pasti ada sesuatu yg mbah tutupin deh," tulis seorang netter. "Apakah da kongkalikong embah???" imbuh netter yang lain. "Kenapa mbah?" tanya netter yang lain. "Mbah pendapatnya dong tentang kebakaran ini memang murni kebakaran/hanya?" timpal yang lain.

"Mbah klo tau sebenarnya .. ungkapin aj Mbah.. kebakaran sgt ga msuk akal," ujar netter yang lain. "Udah kebaca sih mbah pas captionnya 'saya memilih diam di kejadian ini' pasti sengaja dibakar," kata netter yang lain. "Coba di terawang @mbahmijan siapa pelaku ny," sahut netter yang lain. "Klo Mbah ngomong memilih diam.. kemungkinan pastinya penyebabnya karna ada unsur ke sengajaan.." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jaksa Agung S.T Burhanuddin menyatakan bahwa penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihaknya. Meski demikian, dia memastikan jika seluruh berkas perkara dan tahanan dalam kondisi aman.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait