Felicya dan Hito Ceasar 'Kabur' Ke Bali Pasca Pernikahan Diundur, Aksi Berendam Berduaan Disorot
Instagram
Selebriti

Felicya Angelista membagikan sederet momen bersama Hito liburan di Pulau Dewata. Ia juga mengungkap seharusnya 22 Agustus kemarin adalah hari pernikahannya dengan Hito.

WowKeren - Belum lama ini pasangan kekasih Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memutuskan untuk mengundur pernikahan karena Corona. Pernikahan Feli dan Hito harusnya digelar pada bulan Agustus 2020 ini.

Meski pernikahan diundur, Feli dan Hito tetap memperlihatkan momen romantis di media sosial. Seperti kali ini yang terlihat dalam unggahan Feli pada Minggu (22/8). Dari lokasi yang ditandai, Feli dan Hito berada di salah satu resort di Bali.

Dalam foto, Feli nampak mengecup pipi Hito. Keduanya berada di kolam renang. Bersama dengan unggahan tersebut, Feli membeberkan 22 Agustus harusnya menjadi hari pernikahan mereka. Walau pernikahan ditunda, Feli tetap bersyukur.

"22 August 2020 supposed to be our wedding day," tulis Feli. "Tapi gapapa ya sayang @hitocaesar waktu Tuhan pasti yang terbaik, i love you my fiance."


Di unggahan pada Senin (24/8), Feli membagikan video singkat menikmati waktu berduaan dengan Hito di kolam renang. Menariknya, Hito justru jahil pada Feli yang hendak menciumnya. Bukan mendaratkan ciuman di kening, Hito malah memaksa Feli mencium ketiaknya.

Feli seakan menyesal mendapat perlakuan seperti itu dari Hito yang tidak bisa romantis. "Udah tau iseng masih aja sih kamu felicya ajak2 hito bikin ginian, ga kapok2 kamu tuh," tulis Feli disertai emoji kepala terbalik seolah kesal.

Postingan Feli langsung ramai ditanggapi warganet. Tak sedikit netizen mengaku terhibur hingga terbahak menyaksikan tingkah Hito pada Feli. Mereka pun seolah tak sabar menjadi saksi pasangan kekasih itu menjadi suami istri.

"Lucuu sweer ihh suka bgt sama psangan inii," tulis akun @duwi***. "Soswit terus yaa kak @felicyangelista_ sma ka @hitocaesar semoga cpetcepet nikaahhh ameennn," sambung akun @adelia***. "Kenapa @hitocaesar merusak moment keromantisan. Sabarrrrr masto ... Kalo dah nikah pasti setiap hari ketekmu akan dicium mamoy," seru akun @sonya***.

"AHAHAHAHAHAHAHAHAHAA ngakak," komentar akun @_dye***. "Ahaha pasangan tersweet dan pasangan terkocak memang @felicyangelista_ @hitocaesar," imbuh akun @nova***. "Cepet2 sahh aja kaa," seru akun @dell***. "Cepetan nikah aja," kata akun @meidia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait