Bakal Nikahi Nikita Willy Tahun Ini, Indra Priawan Sudah Siapkan Bulan Madu Ke Antartika
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera melangsungkan pernikahan mereka tahun ini. Namun ternyata Indra juga sudah menyiapkan soal rencana bulan madu dengan Nikita di Antartika.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Willy dan Indra Priawan hadir sebagai bintang tamu di acara "Okay Bos" Trans7. Dalam kesempatan tersebut, pasangan yang baru saja meresmikan pertunangannya itu membicarakan soal rencana pernikahan mereka.

Baik Indra maupun Nikita ternyata kompak berniat untuk menggelar acara pernikahan dengan konsep tradisional. Namun Indra juga sempat menjelaskan bahwa sebelumnya ia ingin menggelar pernikahan secara modern bila tidak ada pandemi Corona.

Menariknya lagi, dalam kesempatan tersebut Indra juga mengungkapkan rencana bulan madunya. Hal itu terungkap ketika Indra dan Nikita bermain games Question Answer.

Nikita kemudian menanyakan kepada Indra soal rencana bulan madu mereka pasca resmi menikah. "Kalau kita nanti jadi menikah, kamu akan ajak aku berbulan madu ke?," tanya Nikita Willy.


"Antartika," jawab Indra Priawan dengan cepat. Indra Priawan sendiri mengatakan bahwa ia juga sudah memesan tujuan bulan madunya tersebut. Bahkan Indra juga telah menjadwalkan pergi ke Antartika pada Desember tahun depan.

Mengingat rencananya mereka akan menikah pada Oktober 2020. Mendengar jawaban tersebut, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Billy Syahputra langsung bertingkah heboh. Mereka juga memberi tahu Nikita dan Indra kalau di Antartika sangat dingin.

Indra kemudian menjelaskan bahwa rencana itu juga punya kemungkinan batal bila ternyata setelah menikah Nikita langsung hamil. "Masih Desember tahun depan, kalau misalkan nikah terus dikasih anak jadi nggak bisa berangkat," bebernya Indra lebih lanjut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait