Ramai Disebut Orang Ketiga, Rizky Febian Ungkap Kelanjutan Hubungan Dengan Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Belakangan ini Rizky Febian dan Anya Geraldine makin terlihat mesra, terlebih keduanya terlibat proyek musik. Anya yang baru putus asmara ini pun kini mengungkap hubungannya dengan Rizky.

WowKeren - Anya Geraldine membenarkan bahwa hubungannya dengan Ovi Rangkuti telah berakhir. Kandasnya hubungan asmara tersebut santer disebut karena kedekatan Anya dengan Rizky Febian. Seperti diketahui, Rizky memang blak-blakan mengaku kagum pada Anya hingga kini keduanya terlibat proyek musik.

Saat tampil bareng dalam vlog "Kuy Entertainment" yang dibagikan pada Selasa (25/8), Anya dan Rizky buka-bukaan soal hubungan mereka. Rizky membantah tujuan utama proyek musik bersama Anya tersebut adalah demi uang.

Pria yang akrab disapa Iky ini ingin mengenal lebih dekat sosok Anya. Ia juga tak ingin hubungan pertemanannya dengan Anya berakhir setelah proyek musik mereka selesai.

"Kalau gue pribadi ya, karena gue yang mengawali proyek ini jadi ingin tahu seorang Anya Geraldine itu di kehidupan gue itu seperti apa," jelas Rizky. "Dan pastinya gue pengin tahu juga setelah proyek ini, gue tidak mau mengakhiri pertemanan atau ikatan yang sudah terjalin dengan Anya."

Sang pembawa acara terdengar menggoda Rizky soal jawaban tersebut. "Apa mungkin makin diikat gitu hubungannya sama Anya?" tanyanya.


Menanggapi pertanyaan tersebut, Rizky menjawab dengan santai. "Makin diikat ya boleh, udah kayak kangkung," katanya. "Receh banget kayak kangkung," sahut Anya sambil terbahak.

Namun Anya nampak tak memberi jawaban secara gamblang. Ia nampak malu-malu hingga salah tingkah saat menjelaskan ujung hubungannya dengan Rizky.

"Semuanya ada di Anya sebenarnya," timpal Rizky. "Ujungnya, kalau gue nggak sial, ya untung banget gitu aja sih, gue nggak tahu deh ujungnya gimana, pusing gue juga nih, gue udah diujung tanduk nih," ujar Anya.

Rizky merasa bahagia saat mengetahui proyek musiknya dengan Anya mendapat reaksi positif dari masyarakat. Padahal dalam realita, Rizky dan Anya saling menghargai status masing-masing.

"Gue bersyukur karena proyek musik ini direspon positif sama orang-orang di luaran sana dan terbukti orang-orang pada 'Ih gue baper banget sama Iky Anya' berarti di situ menandakan kerjasama gue dengan Anya berhasil," kata Rizky. "Padahal di realitanya gue berusaha menghargai Anya, begitu juga Anya yang menghargai gue, keren sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait