Ambyar Awards 2020: Bawa Pulang Piala, Tiara Anugrah Dedikasikan untuk Mendiang Didi Kempot
Instagram/tiaraandini
Selebriti
Ambyar Awards 2020

Tiara Idol mengungkap rasa bahagianya bisa membawa pulang piala kategori Penyanyi Cover Lagu Terambyar. Ia mendedikasikan piala tersebut untuk para fans dan mendiang Didi Kempot.

WowKeren - Penyanyi muda bertalenta Tiara Anugrah berhasil memenangkan kategori Penyanyi Cover Lagu Terambyar di ajang penghargaan "Ambyar Awards 2020" yang digelar pada Jumat (28/8) malam. Ia meraih penghargaan itu berkat membawakan lagu "Pamer Bojo" ciptaan mendiang Didi Kempot.

Runner-up Indonesian Idol itu pun mengungkapkan kebahagiaannya karena sukses memboyong penghargaan. Gadis cantik asal Jember itu tak menyangka jika dirinya bisa membawa pulang piala ini, padahal dirinya sendiri bukanlah penyanyi dangdut. Meski begitu, Tiara mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

"Terima kasih kepada Allah, MNCTV, mama dan papa, keluarga di Jember, dan Mootiara (penggemar) yang dukung aku. Serta Indnonesian Idol yang membuatku membawakan lagu 'Pamer Bojo'," ucap Tiara di atas panggung Ambyar Awards 2020 mengutip dari @iNews.id, Jumat (28/8).

Tiara pun mengaku sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan sosok Didi Kempot. Sebagai generasi muda, ia bersyukur masih dapat mendengarkan dan merasakan keindahan karya seorang maestro Didi Kempot.


"Aku mau kasih tahu satu hal bahwa di sini aku amat sangat bersyukur bisa dipertemukan bisa kenal dengan Pakde Didi Kempot. Karena saya sebagai generasi muda, saya masih sempat untuk mendengarkan dan merasakan hebatnya dan indahnya karya-karya beliau," kata Tiara.

Tak sampai di situ, Tiara juga mendedikasikan piala kemenangannya untuk para penggemar. Serta yang paling penting, piala tersebut ia persembahkan untuk almarhum Didi Kempot.

"Piala ini saya tujukan terutama untuk Mootiara dan Pakde Didi Kempot. Terima kasih banyak Pakde Didi Kempot, ini untuk Pakde!" tandasnya.

Selain Tiara, pedangdut cantik Via Vallen juga berhasil menggondol piala di kategori Penyanyi Wanita Favorit Terambyar pilihan pemirsa. Sama halnya dengan Tiara, Via juga mendedikasikan pialanya itu untuk Didi Kempot serta para penyanyi Jawa lainnya.

Ambyar Awards 2020 sendiri adalah acara penganugerahan penghargaan yang diselenggarakan MNCTV. Apresiasi ditujukan bagi para musisi campursari dan dangdut milenial di Indonesia yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts