Syahrini Pakai Face Shield Unik, Nadya Istri Rizki DA Komentari Foto Mesra Dinda Hauw-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sudah siap menyambut weekend? Sebelum liburan, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Syahrini yang ternyata punya face shield unik diprediksi bakal jadi tren. Selanjutnya ada Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy yang berkomentar di postingan Dinda Hauw.

Gisella Anastasia yang membagikan foto romantis ala prewedding dengan Wijaya Saputra alias Wijin juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Big Hit yang melindungi agar dua member TXT di bawah umur. Penasaran? Simak langsung yuk!

1. Syahrini Pakai Face Shield Unik Nan Cetar, Diprediksi Bakal Jadi Tren

Syahrini

Instagram

Berita pertama datang dari Syahrini yang menghibur penggemar dengan hadir di HUT SCTV. Penampilan Syahrini sedikit berbeda karena harus mengenakan masker serta face shield di tengah situasi pandemi Covid-19. Namun yang menjadi sorotan adalah face shield yang dikenakan Syahrini yakni bentuk hati dan tampak mewah.

Akun penggemar juga membagikan penampilan Syahrini dengan face shield berbentuk seperti topeng fencing olahraga anggar. Pujian bertubi-tubi pun dituliskan oleh para penggemar, bahkan face shield Syahrini ini diprediksi bisa jadi tren. Hayo siapa yang pingin ikutan punya face shield ala Syahrini?

2. Dinda Hauw Pajang Foto Mesra Bareng Rey Mbayang, Nadya Istri Rizki DA Ikut Komentar Banjir Dukungan

Dinda Hauw

Instagram


Selanjutnya ada Nadya Mustika Rahayu yang berkomentar di postingan Dinda Hauw. Dalam postingannya, Dinda memajang foto mesra bersama sang suami tercinta, Rey Mbayang. Berlatarkan tempat semacam bukit, Dinda dan Rey tampak begitu menikmati suasana malam dengan langit cerah.

Tak banyak berkata-kata, Nadya hanya terlihat memberikan beberapa emoji perasaan cinta. Sempat dibalas oleh Dinda Hauw, komentar Nadya langsung mendapat banyak respons dari warganet. Tak seperti biasanya yang selalu panen cibiran, kali ini Nadya mendapat banyak dukungan dan doa untuk rumah tangganya dengan Rizki. Wah gitu dong netizen, jangan cibiran terus ya!

3. Gisel-Wijin Foto Ala 'Prewedding' Usai Ketemu Gading, Kemben Nyaris Melorot Bikin Salfok

Gisel dan Wijin

Instagram

Berikutnya ada momen akur Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra saat bertemu Gading Marten. Setelah momen spesial itu, Gisel mengunggah foto romantis bareng Wijin. Foto sekaligus ungkapan spesial Gisel untuk Wijin itu layaknya sesi "prewedding".

Meski membagikan foto mesra bareng Wijin, Gisel tetap dinilai lebih serasi dengan Gading. Disisi lain netizen malah menyoroti atasan mirip kemben yang dipakai Gisel. "Baju apa itu mm isel tkut mlorot aja," kata netizen. "Minimalis banget bu, awas kalau kena angin," seru lainnya. Wadadidaw, netizen ada-ada aja nih!

4. Dua Member Masih Anak-Anak, Begini Cara Big Hit Cegah TXT Umbar Aurat

Big Hit

YouTube

Terakhir ada Big Hit Entertainment selaku agensi yang berusaha melindungi para member TXT dari pelecehan seksual. Dari dua klip grup, editor Big Hit dipuji karena melindungi Taehyun dan Huening Kai yang masih dibawah umur mengekspos tubuh mereka secara berlebihan.

Dalam episode kedua dari musim ketiga "TALK X TODAY", terlihat jelas cara editor Big Hit Entertainment melakukan upaya ekstra untuk melindungi anak laki-laki dari pelecehan seksual. Penggemar pun langsung memuji Big Hit. Sebelumnya editor Big Hit juga melakukan hal yang sama kepada BTS (Bangtan Boys). Wah keren nih guys! Salut ya!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait