Rizki DA Diramal Salah Bergaul dan 'Terjebak' Nikahi Nadya, Nyai Ratu Kidul: Pisah Lebih Baik
Instagram
Selebriti

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul kembali menerawang kelanjutan masa depan rumah tangga Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu yang diterpa isu miring. Seperti apa?

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu memang diterpa isu keretakan meski belum genap dua bulan menikah. Bahkan beberapa paranormal sudah meramalkan masa depan rumah tangga Rizki dan Nadya.

Salah satunya yang sejak awal meramalkan adanya kemelut dalam rumah tangga Rizki dan Nadya adalah Titisan Nyai Ratu Kidul. Menurut Nyai Ratu Kidul, ia melihat sosok Rizki sudah tak fokus kala menggelar ijab kabul dengan Nadya pada 17 Juli lalu.

"Tanggal 19 Juli pernah pernah meramalkan Rizki DA, yang saya baca Rizki itu kurang fokus pikirannya ke mana dengan pernikahannya sendiri," ungkap Nyai Ratu Kidul di kanal YouTube Ganjil Misteri pada Jumat (28/8). "Kayak ada pengaruh yang enggak jelas. Rizki itu kayak sadar enggak sadar, ada sesuatu memang yang saya enggak bisa cerita karena enggak enak juga ya."

Lebih lanjut, Nyai Ratu Kidul juga menerawang adanya orang dekat Rizki yang mempengaruhinya agar nikah muda. Namun orang yang dekat dengan penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut justru berniat buruk untuk menjatuhkan hidupnya.

"Ada unsur kayak hasutan dari orang-orang yang sebenarnya terkesan kayak suka, support, padahal pengin ngejatuhin," beber Nyai Ratu Kidul. "Pura-puranya dia itu teman dekatnya dia lah, orang baik, padahal dia itu pengin ngejatuhin dan orang itu kalau bisa jauhin sama Rizki. Rizki itu salah pergaulan."


Selain itu, Nyai Ratu Kidul menilai Rizki dan Nadya memang tak bisa berjodoh sehingga diramalkan bakal bercerai. Apalagi mantan kekasih Lesti Andryani tersebut tak sadar sudah menikah sehingga mengabaikan Nadya.

"Padahal yang awalnya mau kan dia, putus dari Lesti juga awalnya dia ingin nikah muda tapi ternyata malah menyesal. Sampai kayak lupa segalanya, sampai ke istrinya kayak, 'Ini siapa sih?' Kasihan Nadya-nya kasihan juga dianya, karena antara sadar enggak sadar gitu," tutur Nyai Ratu Kidul. "Kalau saya lihat rumah tangga mereka ya akan bubar, dan sama Nadya juga memang enggak jodoh. Jadi mereka bakal pisah, saya lihat dari fotonya enggak jodoh aja. Rizki-nya juga enggak memikirkan istrinya, dia juga lebih mikir ke urusan dia aja."

Bahkan Nyai Ratu Kidul mengungkapkan bahwa Rizki sebenarnya belum mencintai Nadya, meski keduanya kerap pamer kemesraan saat awal-awal menikah. Menurut Nyai Ratu Kidul, Rizki dan Nadya sebaiknya menyudahi pernikahan mereka agar tak timbul hal-hal yang lebih buruk.

"Rasa cintanya dia belum ada sampai detik ini di hatinya Rizki untuk Nadya. Ini kalau dilanjutin ini bakal banyak air mata, bakalan banyak menderita kedua belah pihak," ujar Nyai Ratu Kidul. "Jadi kalau dipaksakan enggak bakalan benar. Maaf ya, pisah lebih baik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait