Lee Hyori Pergoki Suami Diam-Diam Kepoin Nayeon TWICE dan Soyu Sistar
Selebriti

Lee Hyori memergoki suaminya, Lee Sangsoon sedang mencari tentang Nayeon dan Soyu. Itu terjadi dalam teaser reality show KakaoTV mendatang yang bertajuk 'FACE ID'.

WowKeren - Lee Hyori memergoki suaminya, Lee Sangsoon sedang mencari tentang Nayeon TWICE dan Soyu Sistar. Itu terjadi dalam teaser reality show KakaoTV mendatang yang bertajuk "FACE ID".

Dalam teaser tersebut, Lee Hyori dengan santai memeriksa ponselnya sebelum meminta Lee Sangsoon untuk memberikan ponsel miliknya. Lee Hyori kemudian memeriksa ponsel dan tiba-tiba berkata, "Oppa, kamu tertangkap basah olehku."

Lee Hyori Pergoki Suami Diam-Diam Kepoin Nayeon TWICE dan Soyu Sistar

Source: KStarLive

Ternyata Lee Hyori menemukan Soyu dan Nayeon dalam riwayat pencarian di ponsel suaminya. Namun, Lee Sangsoon tersenyum canggung dan menyangkal, "Tidak, aku tidak (mencari mereka)."


Mendengar bantahan sang suami, Lee Hyori bertanya sekali lagi, "Kamu tidak mencari mereka tapi kenapa mereka muncul di riwayat pencarian?" Faktanya, mereka tidak memperebutkan masalah tersebut dan hanya membicarakannya untuk bersenang-senang.

Lee Hyori menikah dengan Lee Sangsoon yang merupakan gitaris dari band rock Roller Coaster pada 1 September 2013 di rumah liburan mereka di Gunugng Halla di Pulau Jeju. Keduanya adalah anggota dari kelompok hak asasi hewan dan mulai berkencan setelah mereka berkolaborasi pada Juli 2011 dalam sebuah lagu yang direkam untuk mendukung penampungan hewan.

Selama menikah, rumah tangga Lee Hyori dan Lee Sangsoon tidak pernah diterpa gosip miring. Mereka bahkan membintangi reality show sendiri bertajuk "Hyori's Homestay" yang menampilkan artis-artis populer seperti IU, Yoona Girls' Generation hingga Park Bo Gum.

Sementara itu, "FACE ID" adalah reality show baru oleh kakaoTV yang mengungkapkan ponsel selebriti kepada pemirsa. Ini akan menunjukkan aplikasi apa yang mereka gunakan dan hal-hal yang dapat ditemukan di smartphone mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts