Jerinx SID Bantah Nora Alexandra Jauhkan Pihak Keluarga, Surat dari Penjara Ini Jadi Bukti Kuat
Selebriti

Nora Alexandra memamerkan surat yang ditulis Jerinx SID di penjara. Selain mengungkap rindu, Jerinx juga meminta sang istri untuk selalu kuat dan semangat.

WowKeren - Nora Alexandra memamerkan surat dari Jerinx SID melalui postingan Instagram pada Selasa (1/9). Seperti diketahui, Jerinx masih berada di Polda Bali sejak 12 Agustus lalu terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh IDI (Ikatan dokter Indonesia).

Dalam surat tersebut, Jerinx menyampaikan rasa rindu tak bertemu dengan Nora selama hampir 2 pekan. Drummer Superman Is Dead itu juga tak lupa untuk memberi semangat pada Nora agar selalu kuat.

"Hampir dua pekan Papa merindukan Mama tanpa disaksikan bulan dan bintang, hanya atap beton dan terali besi. Setiap hari Papa berdoa agar Mama selalu dilindungi dan dikaruniai kesehatan serta ketenangan oleh semesta," bunyi tulisan di surat Jerinx. "Mama harus kuat, badai ini tak akan lama. Cintailah diri Mama sebijaksana mungkin karena luka Maam adalah luka Papa juga."

Jerinx mengungkap dengan kasus yang menjeratnya tersebut maka dapat diketahui siapa teman atau musuh. Ia juga meminta sang istri untuk memutus kontak dengan pihak-pihak yang merugikannya.

"Kasus Papa ini sudah membuka tabir akan siapa kawan dan lawan kita sebenarnya," sambung Jerinx. "Papa berjanji akan menyelesaikan semua persoalan yang menyiksa Mama. Untuk saat ini Papa mohon putuskan dulu semua kontak dengan pihak yang mempersulit yang sudah keruh ini."


Pria berusia 43 tahun ini mengungkap rasa tak sabar pulang ke rumah lalu bertemu Nora. Ia juga mengaku rindu dengan kebiasaan memijit kaki Nora sebelum tidur.

"Sungguh tak sabar rasanya untuk kembali pulang dan menumpahkan semua keindahan dan ketulusan yang meledak-ledak dalam jiwa Papa," lanjut Jerinx. "Papa rindu akan kewajiban Papa memijiti telapak kaki Mama hingga Mama tertidur pulas sembari tersenyum. Percayalah di akhir kisah kita hanya akan ada Papa dan Mama. Lingkar cinta semesta bersama kita."

Nora Alexandra

Instagram

Di akhir tulisannya, Jerinx memastikan bahwa Nora tidak menjauhkannya dari pihak keluarga. Ia justru membeberkan bahwa Nora yang seringkali mengingatkan untuk berkomunikasi dengan orangtua. Seperti diketahui, belakangan ada rumor yang menyebut Nora melarang keluarga menjenguk Jerinx di penjara.

"Terkait isu jika istri saya menjauhkan saya dari orangtua, saya pastikan isu itu TIDAK BENAR," jelas Jerinx. "Malah sebaliknya istri seringkali mengingatkan saya untuk sering-sering kontak dengan orangtua karena jujur saya jauh sebelum menikah saya memang sangat jarang kontak atau bertemu dengan orangtua."

Netizen ramai memenuhi postingan Nora. Selain memberi semangat, netizen malah menyoroti tulisan tangan Jerinx yang dinilai rapi dan bagus.

"Punk kok tulisan nya bagus semangat terus buat kalian berdua!" tulis akun @moch***. "Ternyata jrx romantis juga wkwkw," sambung akun @ada***. "Tulisannya bgs bgt," imbuh akun @lamis***. "Tulisan bli rapih bener," imbuh akun @jerita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait