Nama Evelin Nada Anjani dan Gisella Anastasia Dicatut Penipu Endorse
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Seorang penipu menyamar sebagai Evelin Nada Anjani dan menawarkan akan mengajak Gisella Anastasia untuk endorse sulam bibir. Akankah keduanya melapor pada pihak berwajib?

WowKeren - Evelin Nada Anjani sebelumnya membagikan video tengah menyulam bibir. Gara-gara postingan tersebut, seorang penipu mencoba menyamar sebagai Evelin dan menawari pemilik akan mengajak artis lain untuk meng-endorse produknya. Salah satu nama artis yang disebut ialah Gisella Anastasia.

Penipuan tersebut baru disadari setelah Evelin menghubungi pemilik sulam bibir. Dengan dalih akan di-endorse Gisel, sang penipu berhasil membuat pemilik sulam bibir mengirimkan sejumlah uang ke rekeningnya. Sambil membagikan chat pemilik dan penipu tersebut, Evelin menegaskan tak pernah menawarkan endorse pada artis lain.

"Kejahatan penipu makin nekat2, pokonya saya gak pernah nawarin artis untuk endorse. jd modus nya si penipu itu ngubungin admin tempat yg aku baru datengin dan yg baru aku post di instagram," tulis Evelin pada Selasa (1/9). "Lalu si penipu itu bilang bahwa yg dia wa adalah NO pribadi aku. dan pake foto aku di wa nya si penipu itu dan nawarin endorse kak @gisel_la dan lain2 dan aku sama sekali gak tau."

Nama Evelin Nada Anjani dan Gisella Anastasia Dicatut Penipu Endorse

Instagram


"Dan owner nya ternyata krna percaya bahwa itu aku, di tf lah uang endorse nya itu yg di sangka aku. terus beberapa hari kemudian aku kontek owner pake no aku yg asli via tlpn...di tanyain kok kak gisel gak dateng2...lah aku bengong..." sambung mantan istri Aming tersebut. "Poko nya aku gak pernah nawarin2 , dan mungkin ka @gisel_la sendiri pun pasti gak tau ada yg pake nama nya untuk nipu orang..."

Gisel pun terlihat mengomentari unggahan Evelin. Ia mengaku kaget sekaligus sedih karena sang penipu mencatut namanya. Mantan istri Gading Marten tersebut lantas mendoakan agar tidak ada lagi korban yang tertipu setelah Evelin membagikannya di media sosial.

Nama Evelin Nada Anjani dan Gisella Anastasia Dicatut Penipu Endorse

Instagram

"Astaga! Seriusss begini? Ya ampun sedih ya.. semoga semakin berhati hati spy ga memakan korban lbh banyak," komentar Gisel. "@gisel_la asli kak, aku yg jd di tanyain kak gisel gak dateng2, dan owner nya tau nya aku yg nawarin," balas Evelin.

Mengetahui kejadian tersebut, warganet meminta Evelin untuk melaporkan kepada pihak berwajib. "Laporin Evelin," komentar akun @odoylawyer. "Laporin polisi aja...pencemaran nama baik...dan penipuan," sahut akun @drawingsidoarjo. "Nih yg bener.. Kl emang namanya ngerasa dicatut jadi buat sebuah penipuan lah ya harus ngelapor karena pencemaran nama baik.." tulis akun @vivi.isnaini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru