Big Hit Entertainment Buka Suara Tanggapi Laporan Akan Akuisisi Agensi Zico KOZ Entertainment
Selebriti

Media setempat ramai melaporkan jika agensi Zico ini akan segera diambil alih oleh Big Hit Entertainment. Sesaat usai laporan ini mengguncangkan publik, perwakilan dari Big Hit Entertainment akhirnya buka suara untuk menanggapi laporan tersebut.

WowKeren - Para penggemar K-Pop beberapa waktu lalu dihebohkan dengan laporan soal Big Hit Entertainment. Pada kemarin, Kamis (3/9) muncul laporan yang menyatakan bahwa Big Hit Entertainment berencana untuk mengakuisisi KOZ Entertainment.

Media setempat ramai melaporkan jika agensi Zico ini akan segera diambil alih oleh Big Hit Entertainment. Menurut laporan, Big Hit sudah sejak awal tahun 2020 ini aktif bergerak untuk mengakuisisi KOZ Entertainment.

Hal ini tentu menuai berbagai reaksi. Sesaat usai laporan ini mengguncangkan publik, perwakilan dari Big Hit Entertainment akhirnya buka suara. Menanggapi laporan tersebut, Big Hit Entertainment berbagi, "Kami terbuka untuk berbagai peluang, tetapi belum ada yang diputuskan."


Tahun lalu, agensi yang menaungi Bangtan Boys (BTS) itu mengakuisisi Source Music, yang merupakan rumah dari G-Friend. Lalu pada awal tahun ini, mereka menjadi pemegang saham terbesar Pledis Entertainment, rumah dari Seventeen (II) dan NU'EST.

Pada bulan Agustus tahun ini, Big Hit Entertainment lulus pemutaran awal untuk penawaran umum perdana yang direncanakan (IPO). Agensi tersebut baru-baru ini mengajukan untuk go public di pasar saham.

Sementara itu, Bang Shi Hyuk telah bekerja dengan Zico sebagai juri untuk program survival Mnet "I-LAND". Karena itu, banyak yang tertarik untuk melihat apakah Big Hit dan KOZ akan secara resmi menjalin kemitraan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait