Sama-Sama Bikin Gaduh, Selebgram Ini Usul Revina VT dan Lutfi 'Anjay' Pacaran
Instagram/revinavt/lutfiagizal
Selebriti

Diketahui Revina VT menjadi perbincangan karena menyindir penampilan seorang wanita yang disebutnya sebagai polusi visual. Sementara Lutfi juga menjadi sorotan karena protes kata 'Anjay'.

WowKeren - Hingga saat ini Revina VT masih menjadi topik perbincangan karena menyindir penampilan seorang wanita yang ditemuinya di gym. Menurut Revina, wanita yang ia maksud tak sadar diri bahwa penampilannya mengganggu dan menjadi "polusi visual".

Pernyataan Revina tersebut menjadi kontroversi publik. Bahkan selebgram Keanu sampai usul bila Revina pacaran dengan Lutfi Agizal, pria kontroversial yang protes kata "Anjay" karena dinilai mengandung konotasi negatif. "Siapa yang setuju kalo lutfi pacaran sama revina?" tulis Keanu lewat akun Twitter pribadi @aglkeanu pada Kamis (3/9).

Cuitan Keanu tersebut langsung viral hingga diunggah beberapa akun gosip. Tak sedikit netizen rupanya setuju dengan usulan Keanu. Bahkan netizen berharap Revina dan Lutfi berjodoh.

Revina VT

Instagram


"Semoga berjodoh," tulis akun @shop***. "Kan jaman skarang jodoh d tangan netizennn, ayo netizen jodoh2in aja mreka wkwkwkk," sambung akun @aaa***. "Iyess.. sama2 bacotan," sahut akun @vita***. "Gw sekeluarha setuju walaupun belom ditanya," imbuh akun @sept***. "Semoga berjodoh dunia akhirat," kata akun @anni***.

"Setuju bgt mereka banyak kesamaan," komentar akun @okta***. "Semua tetangga se RT gue setuju," seru akun @tabit***. "Nahh cocok keknya tuh. kang nyinyir bersatu," imbuh akun @its***. "Semoga sampai pelaminan," tulis akun @sania***.

Sementara itu Revina sendiri cuek meski mendapat cibiran dari netizen soal pernyataannya di media sosial. Mantan kekasih dari Young Lex ini mengaku tak mau mengubah pendiriannya hanya untuk menyenangkan publik. Revina pun tak mempermasalahkan wanita yang sudah mengganggunya untuk tetap berpenampilan sesuai dengan kemauannya.

Di sisi lain, Lutfi juga menerima banyak cibiran dari netizen dan public figure karena protes kata "Anjay". Bahkan Instagram Lutfi sampai lenyap diduga karena banyak di-report oleh netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru