Disindir Tak Pernah Diundang Di Podcast Deddy Corbuzier, Begini Reaksi Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini disindir sebagai artis yang tak pernah diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Janda tiga anak ini pun lantas buka suara untuk menjawab sindiran tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Lutfi Agizal hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Niki mempertanyakan soal akun Instagram Lutfi yang kini menghilang gara-gara kontroversi soal kata "anjay".

"Perasaan lu ketika tahu instagram lu hilang gimana. Lo bilang Instagram lo terima endorse untuk ngebantu orang-orang yang ada di belakang lo," tanya Niki. Lutfi lantas menunjukkan bukti bahwa akun Instagram miliknya hilang akibat di-report.

"Nih kita lihatin aja nih, belum pernah juga nih. Belum pernah dimana-mana," jawab Lutfi. Niki lantas merasa bangga karena Lutfi menunjukkan hal tersebut untuk pertama kalinya di YouTube-nya.

Padahal sebelumnya Lutfi sempat diundang di podcast Deddy Corbuzier. "Berarti dengan Deddy Corbuzier menangan gue dong. Dia dapatnya lo yang kemarin kemarin," tutur Niki.


Lutfi lantas membahas mengenai banyaknya artis yang merasa bangga kalau bisa diundang Deddy. "Pencapaian tertinggi YouTuber itu bisa masuk ke YouTube Om Deddy Corbuzier, kata orang," tutur Lutfi.

Namun Niki rupanya membantah pernyataan tersebut. "Ah enggak juga, apaan, enggak juga, dia kan alay. Ngapain lo, kebanggaan lo ketika masuk konten gua, karena di sini enggak ada batas, gila lo. No edit enggak ada sensor," ujar Niki.

"Siap. Om Deddy maaf ya om, jangan jadi berantem ya om," kata Lutfi. "Hahaha, lo lihat dari sekian banyak artis cuma gue doang yang enggak pernah masuk ke podcastsnya," ujar Niki.

"Besok?," ucap Lutfi. "Ogah, gue enggak mau. Dia aja duluan ke sini. Berani enggak Deddy Corbuzier gue tanya, punya lo gede apa kecil. Apanya hayo, hahaha," tanya Niki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru