Reza Artamevia Kembali Terjerat Narkoba, Aaliyah Massaid Banjir Dukungan
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Penyanyi senior Reza Artamevia kembali ditangkap polisi karena kasus dugaan narkoba. Tak lama setelah kabar tersebut berhembus, kini netizen ramai memberikan dukungan pada Aaliyah Massaid.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus penyanyi wanita senior Tanah Air, Reza Artamevia. Mantan istri mediang Adjie Massaid itu dikabarkan telah diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya akibat dugaan penyalahgunaan narkotika.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa sabu. Sayangnya, saat ini polisi belum bisa megungkap detail mengenai kronologi kejadiannya. Sebab, Reza Artamevia masih menjalani proses pemeriksan.

Di sisi lain, kabar penangkapan tersebut lantas membuat netizen iba kepada putri Reza, Aaliyah Massaid. Hal ini diketahui langsung dari kolom komentar postingan terbaru Aaliyah.

Dalam potret yang diunggah pada Jumat (4/9), Aaliyah tampak berpose tersenyum ke arah bidikan kamera sambil menggenggam setangkai bunga. "Sweet but..?" tulis Aaliyah sebagai keterangan pada foto postingannya.


Lebih lanjut, kini unggahan tersebut ramai disorot netizen yang mengungkit soal penangkapan Reza karena kasus narkoba. Selain itu, banyak pula netter yang merasa iba dengan nasib penyanyi berusia 18 tahun tersebut.

Reza Artamevia Kembali Terjerat Narkoba, Aaliyah Massaid Banjir Dukungan

Instagram

"Kesini gara2 lambe turah, kasihan dia ank yatim," tulis seorang netter. "Betul ,sebaik nya para nitizen bijaksana dlm berkomentar [email protected] dan @zahwamassaid adalah anak 2 yg sejak dr kecil sdh di beri ujian hidup yg bertubi 2 .smg dia sllu tegar ,sllu kuat dan smg ada hikmah di balik ini semua .Amiin 3 x yra," sahut netter yang lain. "Stay strong aal," timpal netter yang lain.

Sementara itu, dikabarkan pula bahwa polisi akan mengungkap detail kasus yang menjerat Reza Artamevia pada Minggu (6/9) besok. "Besok jam 10 saya konferensi pers di Ditresnarkoba Polda," pungkas Yusri Yunus.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru