Heboh Reza Artamevia Pakai Sabu, Kalina Oktarani Janji Jauhi Narkoba Meski Banyak Masalah
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani heran dengan orang yang berkali-kali terjerat kasus narkoba. Ia juga memberi pesan agar selalu menjauhi barang haram tersebut meski dalam kondisi terpuruk.

WowKeren - Kalina Oktarani tidak paham dengan orang yang berkali-kali terjerat narkoba. Ia juga menyoroti saat pelaku narkoba tersebut minta maaf pada orang terdekat.

"Jujur, sampai sekarang masih ngga ngerti sama mereka yg terjerumus narkoba atau ditangkap krn narkoba sampai berkali2..Mereka tau apa konsekuensi saat menggunakannya.." tulis Kalina di postingan Instagram miliknya pada Minggu (6/9). "Dan disaat mereka tertangkap, mereka seakan2 menyesal telah menggunakan narkoba dan meminta Maaf ke saudara, teman, sahabat.."

Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini kemudian mengungkap alasan klasik biasanya seseorang terjerumus narkoba. Mulai dari pelarian, rumah tangga berantakan hingga putus cinta.

"Pelarian, Biasanya itu menjadi alasan mereka utk menggunakan barang2 yg jelas2 bisa merusak hidup.." sambung Kalina. "Broken home, putus percintaan, bercerai, dikhianatin, bla bla bla..Banyak banget alasan saat ditanya knapa menggunakan narkoba.."

Meski mempunyai banyak masalah dalam hidupnya, Kalina menegaskan tidak akan mengonsumi barang haram tersebut. Ia paham betul konsekuensi yang akan diterimanya bila menggunakan narkoba.


"Saya, Kalina.. Orang tua bercerai Di usia saya 4 tahun, gagal dalam rumah tangga, dan masih banyak lagi alasan saya jika saya menggunakan barang Terlarang itu.." jelas Kalina. "Tapi, saya tau konsekuensi apa yg akan saya dapat jika sampai saya terjerumus.."

Kalina menjelaskan pilihannya untuk menjauhi narkoba adalah bentuk rasa cinta pada diri sendiri dan orang-orang terdekat. Ia juga mengungkap masih banyak 'pelarian' yang bisa digunakan selain narkoba bila berada dalam keadaan terpuruk.

"Saya memilih untuk menjauhi narkoba..Saya sayang sama diri saya..Saya sayang sama keluarga saya..Saya sayang sama mereka yg menyayangi saya.." tambah Kalina. "Masih banyak 'pelarian' lain yg positive yg bisa Kalian lakukan jika memang Kalian merasa butuh sesuatu utk dijadikan alasan saat Kalian merasa terpuruk..Tapi BUKAN narkoba!!!"

Di akhir tulisanya, Kalina mengingatkan untuk selalu menjauhi narkoba. "Hidup cuma 1 kali..Sayangi dirimu..Jangan berharap orang lain menyayangimu jika kamu TIDAK bisa menyayangi dirimu sendiri.. #SayNoToDrugs #HappySunday," tutupnya.

Postingan Kalina langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengungkap pendapat setuju dengan pemikiran Kalina.

"Dan banyak juga ka yg pakai alasan karna covid karna tdk ada kegiatan dirmh miriss dengarnya," tulis akun @evi***. "Btul mbak bingun ya ud tau resiko ny kyk apa di indo klo makai itu masiiii aja gilaaa apa ya pada," sambung akun @ardi***. "Yg make narkoba alasan ini itu alasan yg klise kak @kalinaocktaranny," tambah akun @mia***.

Seperti diketahui baru-baru ini heboh penangkapan Reza Artamevia karena penyalahgunaan narkoba. Terungkap pelantun "Berharap Tak Berpisah" itu sudah mengonsumi sabu selama 4 bulan karena pandemi Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru