Pernah Tampan, Foto Masa Muda Limbad Dipuji Mirip Michael Jackson Hingga Oppa-oppa Korea
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Postingan terbaru Limbad dibanjiri pujian dari para netter. Membagikan potret lawasnya bersama sang nenek, paras tampan Limbad bikin salah fokus hingga disebut mirip Michael Jackson.

WowKeren - Sosok Limbad agaknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Jago bermain sulap dan memiliki ciri unik pada penampilannya, membuat Limbad mudah dikenal dan diingat oleh banyak orang. Nama Limbad sendiri naik daun usai dirinya memenangkan acara sulap yang pernah ngetren di Indonesia.

Kini, ia sering wara-wiri menghiasi layar kaca televisi dengan berbagai aksi sulapnya yang kebanyakan menegangkan. Memiliki tampang gahar dan tidak mau berbicara saat menyajikan pertunjukkan adalah salah satu ciri khas dari seorang Limbad. Tak jarang ia membuat banyak orang kesal lantaran selalu diam seolah tak bisa berbicara dan hanya memberikan arahan dengan gestur.

Namun, siapa yang mengira jika Limbad pernah berpenampilan yang sungguh jauh berbeda dengan saat ini. Ya, pria yang disapa Master Limbad itu belum lama ini mengejutkan publik lantaran mengunggah potret lawasnya saat muda di akun Instagram miliknya. Warganet sukses dibuat terkejut dengan paras tampan Limbad saat muda.

Bahkan saking tampannya, Limbad dibilang mirip dengan mendiang Michael Jackson. Tak hanya itu, ia juga dipuji memiliki paras tampan bak oppa-oppa Korea.


Limbad seolah ingin bernostalgia dengan mengunggah foto bersama sang nenek. "Assallamualaikum... aku di masa tahun '93 bersama nenek nyi wang," tulisnya, Sabtu (5/9).

Setidaknya ada dua foto yang dibagikan Limbad yang bikin netizen terpukau dengan kegantengannya di masa muda. Berbeda dengan sosoknya sekarang yang lebih terlihat sangar. Apalagi dengan rambut gondrong dan makeup gotik tebalnya. Potret masa muda Limbad telihat lebih fresh.

Pernah Tampan, Foto Masa Muda Limbad Dipuji Mirip Michael Jackson Hingga Oppa-oppa Korea

Instagram

Dalam foto tersebut, Limbad memiliki badan kurus dan rambutnya pendek. Kulit wajanya sangat putih dan hidung mancungnya menambah kadar kegantengan pria 48 tahun ini. Banyak warganet yang dibuat kagum dengan potret masa muda Limbad tersebut.

"Sampean (kamu) kayak Michael Jackson," celetuk akun @yusuf*****. "Kayak oppa2 dari korea master," tambah @opppa*****. "Ganteng. Tidak seseram sekarang," ujar @retno******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru