Yuni Shara Ceritakan Pengalaman Tampil Off Air di Tengah Pandemi COVID-19
Instagram/yunishara36
Selebriti
Seleb vs Corona

Yuni Shara mengaku sempat ragu untuk menerima undangan tampil off air karena pandemi COVID-19 belum mereda. Lantas apa yang membuat Yuni merasa yakin menerimanya?

WowKeren - Yuni Shara belum lama ini mengumumkan telah menerima pekerjaan off air. Pekerjaan ini diterima Yuni dengan penuh pertimbangan karena pandemi COVID-19 yang belum reda sejak bulan Maret lalu. Terlebih usia Yuni yang tahun ini telah menginjak 48.

"Menerima job Offair di saat pandemi memerlukan waktu panjang untuk memutuskan akan diambil atau tidak," tulis Yuni pada Minggu (6/9). "Usia yang tidak muda lagi, Keamanan memenuhi protokol kesehatan atau tidak, Berapa jumlah orang yang akan datang, Tempat nya seberapa besar dll. Semua jauh lebih ribet."

Apabila tampil di panggung off air begitu berisiko, pun dengan pekerjaan secara virtual yang dinilai Yuni merepotkan. "Menyanyi secara Virtualpun juga repot banget , karena 2kali kerja. (Rekam suara & gambar). Harus merekam suara dulu biar tidak delay saat ditayangkan," imbuh kakak Krisdayanti ini.


Hingga akhirnya Yuni memutuskan untuk tampil di panggung off air dalam acara pernikahan yang diselenggarakan pada Sabtu (5/9). Rasa aman dan nyaman yang ditawarkan acara tersebut membuat Yuni bersedia. Yuni pun akan kembali bersedia tampil di acara off air apabila memiliki prosedur yang sama.

"Semalam saya mulai acara wedding @vitowicaksana & @janetwirawan dengan sistem protokol ... Semua pengisi acara, WO juga semua tamu harus di Rapid , Acara Outdoor , Tamu hanya sekitar 70 orang, Menggunakan Masker (kecuali yang dipelaminan & pengisi acara)," jelas Yuni. "Semoga semua sehat & selamet. Amin."

"Dan untuk Keluarga2 yang mau mantu yang sudah menghubungi Management saya, mungkin bisa memahami kondisi yang saya jelaskan ini," pungkas ibu dari dua putra ini. "Maturnuwon sebelumnya sudah mau ngundang saya. Kalau kondisi protokol dijalankan InsyaAllah saya bisa hadir."

Warganet pun tampak memberikan dukungan dan meminta Yuni untuk selalu menjaga kesehatannya. "Semoga sehat selalu bunda Ku sayang, stay safe and stay healthy... Bismillah," sahut akun @luscie72. "Luar biasa...Kalau rezky gak akan kemana...Stay healthy mbak @yunishara36 nya yaaaa..." tulis akun @merdisihombing.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts