Netizen Yang Sempat Hina Nora Alexandra dan Berharap Jerinx Mati Di Penjara Kini Minta Maaf
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra membagikan video seorang netizen yang pernah menghinanya dengan kata-kata tidak pantas. Tak hanya itu, netter tersebut juga sempat berharap agar Jerinx mati di penjara.

WowKeren - Baru-baru ini postingan istri Jerinx SID, Nora Alexandra kembali berhasil menyita perhatian warganet. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nora menampilkan percakapan di Direct Message (DM) dengan seorang netizen yang menghina dirinya.

Tak hanya itu, Nora juga membagikan video permintaan maaf dari seorang netizen yang menghinanya tersebut. “Saya mendapat DM dari salah satu netizen yg DMan dengan @aldii_201. Hi @aldii_201 terima kasih perkataan dan penilaian mengenai wajah saya yg anda lihat seperti maaf perek / jablay,” tulis Nora sebagai keterangan pada foto dan video postingannya, Selasa (8/9).

Rupanya netizen tersebut tak hanya menghina Nora. Model asal Jember, Jawa Timur ini menerangkan kalau netizen itu juga pernah berharap agar Jerinx bisa terbunuh di penjara.


"Disini yg saya kurang berkenan adalah anda berharap suami saya terbunuh di penjara," tambah Nora. "Apakah anda tahu saya sudah menderita suami saya di tahan lalu apakah pantas anda juga ingin suami saya terbunuh di penjara? Semoga anda tidak pernah merasakan sengsara & derita!

Alih-alih akan memberikan kecaman, Nora malah mendoakan hal yang baik untuk netizen yang telah menghinanya tersebut. Ia juga merasa bersyukur karena memiliki banyak followers berhati baik, yang selalu melindungi dirinya dari ancaman ataupun kata-kata fitnah.

"Tak butuh waktu lama, karena mata2 / followers saya ada dmn2 untuk melindungi saya dari ancaman / kata2 FITNAH. Terima kasih semoga selalu sehat ya @aldii_201,” pungkas Nora.

Seperti diberitakan sebelumnya, kini Nora harus berpisah dengan Jerinx untuk sementara lantaran sang suami tengah menjalani hukuman di penjara. Hal itu terjadi karena Jerinx dilaporkan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dengan dugaan pencemaran nama baik. Atas laporan ini, Jerinx pun terancam hukuman penjara selama 6 tahun dan denda sebesar Rp1 miliar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru