Evelin Nada Anjani Ternyata Enggan Ketahui Kabar Terbaru Roy Kiyoshi, Ini Alasannya
Selebriti

Evelin Nada Anjani mengaku tidak tahu kabar terbaru Roy Kiyoshi yang kini masih menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Seperti diketahui, Evelin dan Roy dulunya memang sempat berpacaran.

WowKeren - Evelin Nada Anjani mengaku tak tahu soal kabar terbaru sang mantan pacar, Roy Kiyoshi. Seperti diketahui, Roy kini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta. Bahkan Evelin mengungkap enggan menghubungi Roy agar masa rehabilitasi tidak terganggu.

"Aku nggak tahu lagi ada di mana. Nggak deh, aku nggak mau ganggu," kata Evelin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (8/9) seperti dilansir dari Suara. "Mungkin dia lagi fokus untuk pengobatan kan ya. Rehab. Jadi kita harus bisa menghargai privasi orang."

Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini memang tak berniat untuk menghubungi Roy. Namun Evelin mengaku akan tetap menjaga tali silahturahmi.

"Belum (menghubungi)," jelas Evelin. "Kalau misal sudah keluar pun aku tetap jaga silaturahmi aja sih."


Mantan istri dari Aming ini pun hanya bisa memberi doa dan dukungan. "Iya pasti gitu aja," tutur Evelin.

Roy Kiyoshi telah divonis lima bulan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, Roy ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada 6 Mei lalu. Saat penggeledahan, polisi menemukan 21 pil psikotropika, yaitu 10 butir diazepam (mersi), tujuh butir psikotropika jenis nitrazepam (dumolid), dua butir alprazolam (camlet) dan dua butir zypraz.

Di sisi lain, Evelin kini sudah mempunyai pacar baru bernama Alkhan Marcedo. Meski baru menjalin asmara sejak 5 bulan terakhir, Evelin mengaku siap melangkah ke jenjang pernikahan dengan Alkhan. Evelin pun telah mengenalkan Alkhan pada sang bunda yang tinggal di Jepang, meski hanya melalui panggilan video mengingat kondisi pandemi COVID-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait