Beda dari Millendaru, Kakak Tampan Islami Bergaya Macho Saat Ultah Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Millendaru sempat pamer momen seru merayakan ulang tahun kakaknya, Globantara Ibrahim. Berusia 22 tahun, gaya kece Ibrahim yang lulusan Sarjana Hukum dan seorang aktivis organisasi pemuda itu menuai sorotan.

WowKeren - Millendaru merayakan ulang tahun kakaknya, Globantara Ibrahim. Rupanya, selisih usia Millen dan Ibrahim hanya beda setahun.

Akhir Agustus lalu, Millen berulang tahun ke-21. Sedangkan pada 9 September, Ibrahim merayakan ulang tahunnya ke-22.

Dalam video InstaStory, Millen datang membawa kue ulang tahun buat Ibrahim. Ia juga menyanyikan lagu ulang tahun untuk sang kakak. Tampak ibunda dan adik Millen serta kerabat lainnya ikut meramaikan momen ulang tahun Ibrahim.

Video Ultah Kakak Millendaru

Melihat keluarga berkumpul, Ibrahim ikut mengungkap senyuman sumringah. Tak cuma Millen, Rahma sang ibunda, juga mengunggah postingan ucapan selamat ulang tahun untuk anak sulungnya itu.

Momen Ultah Kakak Millendaru

Globantara Ibrahim, Kakak Macho Millendaru


"Barakallah Fi umrik my loveyang ke-22 tahun," ujar Rahma. "Semoga bertambahnya usia semakin dewasa dan semakin sukses ya kak, panjang umur sehat dan all the best for everything."

Sejumlah pihak juga mengucap selamat buat kakak Millen tersebut. Beda dari Millen yang feminin, sosok Ibrahim tampak kece ketika pamer foto di momen ulang tahunnya.

Tak cuma itu, terkuak kalau Ibrahim merupakan lulusan dengan gelar Sarjana Hukum. Ia aktif di kegiatan organisasi bersama SAPMA PP (Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila) serta aktivis KNPI. Ia juga sempat turun ke jalan untuk memberi bantuan selama pandemi Corona.

Ibrahim juga kerap menebar pesan positif di Instagram. Ia mengungkap pentingnya peranan pemuda dalam membangun bangsa dan negara.

"Salam pemuda! Pemuda menjadi garda terdepan penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia , serta selalu berkontribusi dalam proses pembangunan bangsa!," demikian unggahan Ibrahim. "Perjuangan belum selesai. Pemuda zaman mengikuti zaman. Besarnya kita untuk kita. “Sekali layar terkembang,surut kita berpantang!"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts