Anya Geraldine Pamer Momen Seksi Berendam, Pertanyaan Sejuta Umat Ini Akhirnya Terjawab
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan sederet foto sedang berendam dalam postingan Instagram. Unggahan Anya ini nyatanya membuat netizen menjadi kepo alias penasaran.

WowKeren - Anya Geraldine membagikan 4 buah foto memperlihatkan momen saat berendam. Dalam foto yang dibagikan lewat akun Instagram pada Kamis (10/9), selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati itu memakai riasan natural serta rambut dikuncir ke atas saat berendam di bathup dengan taburan bunga.

Dalam salah satu foto, mantan kekasih dari Bio One itu terlihat mengangkat gelas berisi wine. Tak memberi keterangan soal foto berendam tersebut, Anya hanya menulsikan "Imysm bb" disertai dengan emoji hati di bagian caption.

Postingan Anya langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen penasaran sosok yang mengabadikan foto Anya berendam.


"Kalo sendiri yang motoin siapa ?" tulis akun @sami***. "Yg moto siapa.. gw pengen tau," kata akun @rie***. "Pertanyan ku yg fotoin siapa?" seru akun @nabi***. "Yang fotoin cewe/cowo?," komentar akun @hus***. "Penasaran yg foto siappaa," komentar akun @muhamad***. "Pengen jadi yg motoin," sambung akun @ihsan***.

Banyak mendapat pertanyaan sejuta umat tersebut, Anya memberi balasan. Pemain film "Yowis Ben 2" ini mengungkap yang mengabadikan fotonya adalah asisten. "Asisten gue hhhh," balas Anya.

Anya Geraldine

Instagram

Sementara itu netizen lain nampak menggoda Anya. Mulai dari berandai menjadi bunga hingga air agar bisa dekat dengan dara cantik berusia 24 tahun itu.

"Aku rela di kutuk jd diterjen biar bisa bikin kamu jd bersih dan bebas kuman membandel *anjay," kata akun @ademi***. "Pengen jadi air nya," kata akun @jamil***. "Jadi pengen jadi bunganya," komentar akun @ilham***. "Anya makan nya apasih kok cantiknya kelewatan," kata akun @renia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait