Ge Pamungkas Bongkar Chat Pribadi Istri, Ternyata Jadi Korban Modus Sampai Bawa-Bawa Tulus
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas memperlihatkan obrolan pribadinya dengan sang istri, Kykuu yang berawal romantis namun akhirnya malah membuat emosi. Sontak unggahan Ge ini ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Ge Pamungkas membocorkan obrolan pribadinya dengan sang istri tercinta, Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu. Dalam obrolan tersebut, Kykuu meminta Ge untuk melihat video clip lagu "Adaptasi" yang dinyanyikan Tulus di menit tertentu.

Setelah menemukan video yang dimaksud Kykuu, Ge pun memperlihatkan screenshot-nya. Terungkap menit yang diminta Kykuu rupanya berisi tulisan "Aku Sayang Kamu". Ge pun langsung membalas pesan Kykuu dengan ucapan manis tersebut.

Menariknya, tak lama kemudian, Kykuu justru mengirim sebuah gambar tas branded keluaran Dior pada Ge. Ia pun memberi kode agar dibelikan tas tersebut. "Bagus gak?" tanya Kykuu.

Ge nampaknya sadar menjadi modus gombalan Kykuu. "Ooooo ini tujuannyaaaa," tulis Ge dengan huruf kapital. "Kamu emang yang terbaik, @kykuu .. The best lah pokoknya. Sering-sering yaa nonton live nya @joviadhiguna," sambung Ge lagi di bagian caption pada Kamis (10/9).


Kykuu terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ge. Ia seolah ingin meredam kemarahan suami. "Jangan emosi, mari kita bicarakan baik-baik.. " tulisnya.

Sementara itu netizen pun ramai mengomentari postingan Ge. Mereka justru terbahak dengan tingkah Kykuu dan mengaku akan mempraktekkan modus itu.

Ge Pamungkas

Instagram

"Ayo Kaka berdua diselesaikan secara Kekeluargaan Kalo emang Kaka @gepamungkas keberatan bisa lapor ke Kelurahan setempat untuk dibuat surat keringanan," tulis akun @john***. "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Sungguh smooth," sambung akun @miss***.

"BAHAHAHAHAHAHA," tambah akun @jkts***. "Ogitu ya caranya mau ah praktekin sekali2," seru akun @suci***. "Kusimpan untk bbrpa thun kdepan, siapa tau berguna," seru akun @hlwa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru