Harry Styles Gantikan Shia LaBeouf di Film 'Don't Worry Darling' Garapan Olivia Wilde
Film

Nantinya pelantun 'Sign of the Times' itu akan beradu peran dengan sederet aktor dan aktris papan atas lainnya. Di antaranya adalah Florence Pugh, Chris Pine, dan Olivia Wilde sendiri

WowKeren - Musisi ganteng Harry Styles rupanya bakal kembali tampil di layar lebar. Setelah memulai debut akting gemilangnya di film "Dunkirk" pada 2017 lalu, kini pentolan One Direction tersebut bakal kembali menunjukkan bakatnya sebagai aktor lewat film "Don't Worry Darling".

Dilansir dari Variety pada Sabtu (12/9), pelantun "Sign of the Times" tersebut rupanya menggantikan Shia LaBeouf dalam film garapan Olivia Wilde ini. Shia LaBeouf sendiri melepaskan perannya di "Don't Worry Darling" lantaran jadwalnya yang bentrok dengan proyek lainnya.

Dalam film bergenre psychological thriller ini, nantinya Harry Styles akan beradu peran dengan sederet aktor dan aktris papan atas lainnya. Di antaranya adalah Florence Pugh, Chris Pine, dan Olivia Wilde sendiri yang akan ikut ambil peran di film ini.

Harry Styles sendiri bisa dibilang semakin melambungkan namanya setelah ia memutuskan untuk menjadi solois. Bukan hanya karier musiknya yang kian meroket dengan sejumlah penghargaan dan prestasi yang diraihnya, nama Harry juga kerap dipertimbangkan oleh sejumlah studio besar untuk membintangi proyek film mereka.


Setelah bekerja sama dengan sutradara kondang Christopher Nolan di film "Dunkirk", Harry Styles diketahui pernah dilirik Warner Bros untuk membintangi film biopik mendiang Elvis Presley, di mana dia harus bersaing dengan sejumlah aktor ternama lain seperti Ansel Elgort, Miles Teller, hingga Austin Butler. Sayangnya, pelantun "Watermelon Sugar" ini gagal mendapatkan peran tersebut.

Tahun lalu, Harry Styles juga pernah ditawari berperan dalam film live-action Disney yang kini tengah dikembangkan, "The Little Mermaid". Harry ditawari berperan sebagai Prince Eric, di mana ia akan dipasangkan dengan Halle Bailey yang memerankan karakter Princess Ariel. Sayangnya, Harry menolak tawaran tersebut dan mengaku ingin fokus dulu pada album terbarunya, "Fine Line".

"Don't Worry Darling" akan berkisah tentang sebuah komunitas terisolasi di gurun California pada tahun 1950-an. New Line Cinema selaku studio yang membawahi proyek ini berencana untuk memulai proses produksi pada musim gugur.

Kabarnya, New Line sendiri tertarik menggarap film ini bersama Olivia Wilde setelah aktris sekaligus sutradara tersebut sukses mengarahkan "Booksmart". Katie Silberman, salah satu penulis “Booksmart,” menulis skenario untuk "Don Don't Worry, Darling", berdasarkan skrip spesifikasi oleh Shane dan Carey Van Dyke. Catherine Hardwicke akan menjadi produser eksekutif bersama Van Dykes. Proyek ini diawasi oleh eksekutif studio Richard Brener, Daria Cercek dan Celia Khong.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts