Kakak Lesty Tulis Pesan Bijak Soal Diam, Rizki DA Beri Like Jadi Sorotan
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Beni Mulyana yang merupakan kakak dari Lesty Kejora dikenal sebagai sosok yang kalem dan bijak. Ia sempat mengunggah postingan penuh makna yang sempat dilike oleh mantan kekasih adiknya, Rizki Syafaruddin.

WowKeren - Sosok kakak Lesti Andryani, Beni Mulyana, kerap menuai sorotan. Meski bukan berprofesi sebagai artis, popularitas kakak Lesti yang berwajah tampan itu tak kalah dari sang adik.

Biasanya, netizen kerap memuji kedekatan Beni dengan Lesti. Tak cuma itu, Beni juga sosok yang kalem dan bijak. Ia sering mengunggah pesan positif di sosial media miliknya.

"Ada saatnya untuk bertindak ~ Ada saatnya harus diam," kata Beni. Sejumlah fans sempat menuliskan komentar menanggapi postingan Beni tersebut. Mereka memuji wajah imut Beni dan melontarkan dukungan.

"Semangat a beni... Semaga sehat selalu biar bisa jagain dedek terus," kata netter. "Diam itu lebih baik, tapi jika sudah melampawi batas tidak ada salah nya untuk bertindak mungkin jika dengan tindakan akan memahami, aaaaaaaaaa kiiiiiiyyyuuuuuutttttt, bertindak kiiiiyuuuutttttt diiiaamm kiiiyyuuuuuttttttt," kata netter. "Ini foto jaman remaja ya kak?" tutur netter. "Si. Aa. Sekli muncull. Suka yes is ok," tutur netter. "Ganteng banget kak," ujar yang lainnya.


Postingan Kakak Lesty

Rizki DA Ngelike Foto Beni

Yang menarik, postingan Beni mendapat like dari seseorang. Dia tak lain sosok mantan kekasih Lesti, Rizki Syafaruddin. Sebelumnya, Rizki juga sempat memberikan like di salah satu postingan Lesty. Meski tak lagi punya hubungan dengan pendangdut yang akrab disapa Lesty Kejora tersebut, Rizki agaknya ingin memberikan dukungan buat sang mantan maupun pihak keluarga.

Sebelum maupun sesudah putus, Rizki memang cukup dekat dengan Lesty dan keluarganya. Rizki bahkan memberikan seragam pada Lesty beserta Beni maupun pihak orangtua ketika hadir di pernikahan pada Juli lalu.

Beni pun sempat ikut memberikan dukungan di pernikahan Rizki dan Nadya. Sementara itu, Beni juga ditanya awak media soal perasaan Lesty yang ditinggal nikah Rizki. Beni mengaku tak begitu paham karena Lesty pintar menyembunyikan perasaannya.

"Saya enggak tahu sih, dia pandai menyembunyikan sesuatu. Jadi saya kurang tahu kalau hal-hal itu," kata Beni. "Pokoknya kalau hal-hal berbau pasangan, saya kurang mengerti sama dia karena dia pintar banget menyembunyikan sesuatu. Lebih ke kayak dia tuh banyak teka-tekinya gitu, orangnya, jadi susah dipahami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait