Nia Ramadhani Disebut Mirip Artis Film Dewasa Gara-gara Pose Seksi Pamer Paha dan Rambut Berponi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani disebut mirip artis film dewasa 'Fifty Shades of Grey' usai membagikan foto pose seksinya di Instagram. Tampilan Nia yang pamer paha dan model rambut baru ini sukses bikin pangling.

WowKeren - Kecantikan seorang Nia Ramadhani memang tak perlu diragukan lagi. Punya wajah kebule-bulean dan body ideal membuat Nia Ramadhani menjadi salah satu tipe wanita idaman banyak pria.

Lewat akun Instagram-nya, ibu tiga anak ini kerap membagikan potret cantiknya, mulai dari dandanan kasual dan natural hingga mewah bak putri kerajaan. Nia pun seringkali mendapat beragam pujian karena penampilannya. Terbaru, penampilan Nia sukses bikin pangling hingga disebut mirip artis film dewasa.

Potret Nia yang dibilang mirip artis film dewasa itu adalaah saat ia melakukan pemotretan bersama fotografer ternama, Rio Motret. Kala itu, Nia tampil begitu memukau dengan dress koleksi brand Dior. Foto tersebut diketahui diambil di rumah mewah Nia sendiri beberapa waktu lalu.

Muncul dengan mengenakan dress berwarna biru navy, Nia Ramadhani tampil stunning bak supermodel papan atas. Look-nya semakin sempurna dengan sepatu boots unik dan belt berwarna senada.


Berpose sambil memamerkan paha mulus dan kaki jenjangnya, Nia juga tampil beda dengan gaya rambut baru berponi yang semakin menunjang penampilannya. Sekian lama memanjangkan poninya, Nia justru terlihat makin cantik dan stylish dengan gaya barunya ini.

Gaya Nia dalam foto tersebut sukses mendapat pujian dari banyka netter. Selain dipuji kecantikannya, nyatanya ada beberapa netter yang malah salah fokus dan menyebut penampilan Nia kala itu mirip dengan artis film dewasa "Fifty Shades of Grey", yakni Dakota Johnson.

Para netter menyebut penampilan Nia dengan gaya rambut barunya ini sekilas mirip dengan Dakota Johnson yang memerankan karakter Anastasia Steele. Dalam film tersebut, Dakota memang identik dengan rambut panjangnya serta poni rata di depan. Model rambut gelombang Nia juga terlihat sama dengan tokoh Anastasia Steele.

Nia Ramadhani Disebut Mirip Artis Film Dewasa Gara-gara Pose Seksi Pamer Paha dan Rambut Berponi

Instagram

"Anastasia Steele," kata akun @gita*****. "Mirip Anastasia di film Fifty Shades," imbuh @zahir****. "Iya mirip bgt," sahut akun @zah*****. "Eh iya bener," timpal netter lain.

Sebelumnya, foto Nia mengenakan dress ini sempat disebut mirip seperti batik celup. Namun siapa sangka bahwa dress mahal ini juga pernah digunakan oleh aktris Korea Selatan, Kim Ji Won saat melakukan pemotretan majalah ternama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru